Sabrina Pai Tampil Lebih Berani dari Miyabi

sabrina-pai
Sabrina Pai (dok.Maxima)
TABLOIDBINTANG.COM -

Ah, Maxima Pictures memang banyak akal. Tidak bisa mendatangkan Miyabi alias Maria Ozawa karena bakal membuat kontroversi, mereka putar haluan mencari aktris Taiwan yang bahkan belum pernah main film layar lebar.

Pilihan mereka jatuh pada Sabrina Pai, dara berusia 26 tahun yang di Taiwan berakting di seri TV Zhong Yi Da Ji He.

Untungnya pula, Pai berani tampil menggantikan Miyabi. Ya, bila ingin menikmati tubuh mulus Miyabi, sebaiknya Anda jangan terlalu beharap pada film Menculik Miyabi ini. Mending tonton DVD-nya atau mencari-cari gambar dan videonya di Internet.

Tapi, kekecewaaa Anda akan sedikit terobati dengan sosok Sabrina Pai. Meski filmnya lolos sensor untuk kategori remaja (yang artinya boleh ditonton 13 tahun ke atas), Lembaga Sensor Film masih berbaik hati tak menggunting adegan saat Pai hanya mengenakan bikini two pieces warna biru berenang memperlihatkan kulit putih mulusnya.

Pai mengaku, ini kali pertama ia tampil buka-bukaan. “Buat saya ini tantangan,” katanya dalam Mandarin yang diterjemahkan.

Di film ini, Pai berperan sebagai Mi Yao Bie, wanita asal China yang disangka Miyabi bintang porno Jepang. Kemudian, ia diculik tiga mahasiswa pecinta Miyabi. 

Pai senang punya pengalaman berakting di Indonesia. Kendati berakting di sini bukan berarti tanpa kendala. “Terutama bahasa. Saya tak bisa bahasa Indonesia. Saya jadi sulit berkomunikasi dengan pemain lain,” katanya.

(ade/ade)