Oki Setiana Dewi: Akting Tanpa Jilbab? No Way!

Oki Setiana Dewi (Nurhasan/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

JIKA diminta untuk berakting tanpa jilbab, bintang film Ketika Cinta Bertasbih, Oki Setiana Dewi (21) dengan tegas menolaknya.

Kesuksesan film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) 1 dan 2 melambungkan nama Oki di dunia akting. Gadis antik kelahiran 13 Januari 1989 ini pun mulai banyak mendapat tawaran main di sejumlah film dan sinetron.

Oki terbuka dengan semua tawaran tersebut, hanya saja ada satu syarat, yakni semua karakter yang diperankannya harus berjilbab. Walau sedetik pun, Oki tak tak mau melepaskan jilbabnya di hadapan orang lain yang bukan muhrimnya. 

"Kalau nggak pakai jilbab saya nggak mau main film atau sinetron," ujar pemegang gelar 'Aktris Pendatang Baru Terfavorit' dan 'Aktris Pendatang Baru Terbaik' Indonesian Movie Awards 2010 ini saat ditemui dalam acara syukuran sekaligus syuting perdana 'Ketika Cinta Bertasbih' versi sinetron di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/5).

Jika tawara berakting batal karena tak mau melepas jilbab, gadis yang mulai berjilbab sejak lima tahun lalu itu juga merasa tidak keberatan. Menurutnya, jilbab bisa mengindarkannya dari hal-hal negatif.

(can/gur)