Nikita Willy, Pesinetron Muda Terkaya di Indonesia

TABLOIDBINTANG.COM -

Setelah membeli rumah, Nikita Willy (15) dikabarkan membeli apartemen mewah kelas VIP di dekat Pancoran Jakarta Selatan. Konon, apartemen milik Niki bertengger di lantai 26 dengan tiga kamar. Nikita menyewa desain interior kelas atas guna me-retouch kediamannya. Inikah babak baru dalam kehidupan Nikita? Menjadi pesinetron muda terkaya saat ini?

Nikita kini menjadi simbol kesuksesan. Beredar kabar cewek kelahiran 29 Juni ini disebut pesinetron muda terkaya tahun ini.

“Alhamdulillah. Saya kurang tahu datanya dari mana, mengingat saya bukan satu-satunya pemain stripping. Sebelumnya ada banyak nama dengan judul tak kalah banyak,” elak Nikita pekan lalu.

Yang membuat bangga, di usia yang baru 15 tahun Nikita bisa berbuat banyak. Setelah kami nobatkan sebagai salah satu yang potensial tahun lalu.

Nikita memulai jalan suksesnya dengan menyabet Panasonic Award lewat Safa Dan Marwah (SDM).

Dari SDM, Nikita menorehkan sejarah. Ia menerima delapan kontrak iklan sekaligus. Minuman instan dan produk jam tangan (Nikita dijadikan ikon jam tangan se-Asia Tenggara). Khusus untuk dua produk ini, Nikita menggantikan ikon sebelumnya, Nia Ramadhani. Ikon produk berlian, produk kesehatan kulit (menggantikan Ririn Dwi Ariyanti), ikon lembaga bimbingan belajar, es krim, produk perawatan rambut dan lipstik. Kontrak per produk diduga mencapai ratusan juta rupiah.

Indikasi Nikita sebagai pesinetron terkaya juga terlihat tiga bulan silam. Setelah membeli rumah, Nikita dikabarkan membeli apartemen mewah kelas VIP di kawasan Pancoran Jakarta Selatan. Apartemen milik Niki bertengger di lantai 26 dengan tiga kamar. Nikita menyewa desain interior kelas atas guna me-retouch kediamannya.

Meski begitu, Niki tidak lantas jadi putri takabur. Dari data yang kami dapat, Niki selalu menyisihkan uang setiap bulan untuk menyantuni anak yatim. Konon, jumlah anak yatim Niki mencapai ratusan. “Jangan membahas itu ah. Nanti jadi ria (pamer),” ujar Nikita merendah.

Fakta lain, Niki juga menyisihkan uang untuk membiayai rumah kontrakan ibu-ibu yang sudah tidak bersuami. Untuk yang satu ini Niki pun enggan menjawab. “Biar menjadi urusan saya sama Allah. Insya Allah bermanfaat,” pungkasnya sembari meminta doa. Amiin.

(wyn/gur)