Demi Anak, Tommy Soeharto "Rujuk" dengan Tata

tom-tata-istimewa
Tommy Soeharto dan Tata (istimewa)
TABLOIDBINTANG.COM -

Hutomo Mandala Putera alias Tommy Soeharto kembali rukun dengan mantan isterinya Ardhia Pramesti Regita Cahyani alias Tata?

"Ah ada-ada saja, enggak," kata Tommy seperti dilansir kantor berita Antara ketika disinggung mengenai kerukunan mereka di depan umum di Sirkuit Karting Sentul, Minggu (8/8).

Ternyata Tommy dan Tata sedang mendampingi putera pertama mereka, Darma Mangkuluhur, yang sedang ikut berlomba dalam kejuaraan Asia go kart, yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-12.

Darma dalam kesempatan itu ikut berdoa dan kemudian memotong tumpeng dan kue ulang tahun yang kemudian diserahkannya kepada kedua orang tuanya yang mendampinginya.

"Kami bertemu di sini," kata Tommy singkat ketika disinggung apakah mereka datang bersama ke sirkuit gokart itu.

"Darma hobinya gokart dan baru mulai terjun membalap tahun lalu. Sebelumnya ia mencoba gokart di tempat latihan tertentu, baru kemudian ke Sirkuit Sentul," sambung Tommy yang juga amat hobi dengan olahraga otomotif.

Tommy mengatakan, ia membiarkan puteranya yang mengenakan kacamata itu menyalurkan hobinya dalam bidang otomotif itu.

"Kalau dia tekun saya berharap suatu saat akan mengharumkan nama negara dan bangsa di kancah lomba internasional," kata Tommy mengomentari Darma yang sekolah setingkat kelas dua SMP di Singapura.

"Ya saya suka balap dan akan balapan terus," kata Darma dengan lugu ketika ditanyakan tentang hobinya itu.

Apa kata Tata yang dulu selalu menyaksikan Tommy berlomba di ajang reli mobil?

"Ya biarkan lah ia melakukan dengan tekun hobinya. Kalau ia menyukai olahraga keras itu, saya harus ikut pula mendampinginya," kata Tata.

Olahraga keras yang dilakoni Darma, tentu saja mengalir dari darah balap Tommy, sehingga ia mempertemukan kedua orangtuanya yang sudah berpisah itu dii Sirkuit Karting Sentul.

(ant/gur)