Jelang Nikah, Soraya Larasati Sulam Alis dan Bibir

Soraya-Larasati-Sulam-Alis-dan-Bibir
Soraya Larasati (Ari/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

SORAYA Larasati ingin tampil sempurna di hari pernikahannya nanti. Berbagai cara dia lakukan untuk bisa terlihat cantik.

Salah satu yang dia jalani adalah metode solam alis dan bibir. Cara ini, dia yakini bisa membuat wajahnya lebih menarik meski tanpa makeup.

"Kadang susah banget ngerapihin alis, dan ngepasin panjang antara kanan dan kiri. Alis adalah salah satu penopang make up. Kalau alis sudah bagus, mau make up soft aja sudah kelihatan dandan," bilang Soraya, saat ditemui di Salon Ester Chan, Tanjung Duren, Jakarta, Sabtu (28/4).

Untuk bibir, Soraya ingin seperti artis-artis Korea.

"Biar berasa kayak Korea gitu deh. Mereka kan bibirnya bagus-bagus, merekah. Jadi cantik, lebih praktis   pakai sulam," imbuhnya.

Tentu saja, apa yang dia lakukan sudah seijin suami. Karena sulam bibir dan alis tidak menggunakan tinda seperti tato, sang suami memberi lampu hijau.

"Calon suami aku itu muslim banget. Dia tahu kalau tato itu kan dilarang agama karena enggak bisa masuk air wudhu. Aku cari di internet, ternyata sulam alis beda ama tatoo," paparnya.

(ari/gur)