Hotman Paris Gelar Pesta Ultah Anak Besar-besaran (Bukan Pamer Kekayaan, Tapi Ungkapan Rasa Syukur Katanya)

hotman-paris--2
Hotman Paris saat menyerahkan secara simbolis hadiah mobil pada putrinya. (foto: Anggie/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

PENGACARA kondang Hotman Paris Hutapea menggelar pesta ulang tahun putrinya, Felicia Putri Parisienne Hutapea yang berusia 17 tahun di Asian Resto, Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (19/5)malam.

Dalam acara tersebut, Hotman menggelar pesta yang terbilang mewah dan megahuntuk sebuah perayaan ulang tahun. Ratusan tamu undangan yang hadir, dimanjakan dengan berbagai sajian makanan yang berasal dari berbagai negara.

Dekorasi restoran pun disulap bak sebuah perayaan yang prestise. Hotman memang memilih konsep lux dan elegan dalam merayakan pesta ulang tahun putri dibanggakannya itu.

"Sangat wajar kalau seorang ayah memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Termasuk pesta merayakan ulang tahun putri saya yang paling saya banggakan, Felicia," ucap Hotman saat beramah tamah dengan tamu-tamu
yang hadir.

Bagi pengacara yang hobi mengoleksi mobil mewah ini, pesta ulang tahun yang digelarnya secara mewah untuk sang putri bukan untuk pamer kekayaan.

"Ini adalah bentuk rasa syukur sekaligus rasa cinta orangtua yang bertanggung jawab untuk mengurus dan membesarkan anak-anaknya sampai berhasil, kalau bisa melampaui kesuksesan orangtuanya," timpal bapak tiga  anak ini.

Dalam acara tersebut, tamu-tamu undangan tak hanya dimanjakan dengan berbagai sajian makanan lezat dan mahal. Sejumlah atraksi juga ditampilkan untuk menghibur seluruh undangan.

Puncak acara saat Hotman memberikan mobil Bentley Mulsanne seharga Rp 9 miliar kepada sang putri sebagai hadiah ulang tahun. Bukan sembarang mobil. Bentley yang diberikan Hotman untuk putrinya seri khusus yang dibuat terbatas untuk merayakan ulang tahun penobatan tahta ke-60 Ratu Elizabeth II, dan hanya diproduksi sebanyak 60 unit.

Selamat ultah ya, Felicia.

(GIE/yb)


Foto-foto: Hernowo Anggie/BI