Shita Destya: Aku Enggak Butuh Sensasi, Kerja Cuma Cari Duit

shita-destya-bambang
Shita Destya (Bambang/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

Dunia percintaan Shita Destya yang jadi istri Indro Warkop di film Sule Ay Need You ini tidak terlalu membahagiakan. Menikah di usia muda dan kemudian bercerai.

Jatuh cinta kali pertama saat duduk di bangku SMA, Shita menikah tahun 2002, di usia 17 tahun. Pernikahan Shita sebenarnya mendapat tentangan dari orang tua, dengan alasan masih terlalu muda.

Benar saja, kondisi rumah tangga Shita tak seperti yang diharapkan. Ia pernah berjualan sayur, membuka warung makan sederhana, menjadi bidan di sebuah rumah sakit kawasan Bintaro, dan bekerja di sebuah perusahaan penjual alat-alat kebersihan. “Waktu kerja jadi bidan, tiap hari dibayar 40 ribu rupiah,” sebutnya. Kerap menerima perlakuan kurang menyenangkan dari suami, Shita akhirnya bercerai pada 2006.

Ia pernah merajut kasih dengan pembetot bas Dewa 19, Yuke. Hanya bertahan dua tahun, kini ibu Tiara Amanda (10) dan Lamanda Sheryl (5) ini berpacaran dengan pria bule. Tidak mencari popularitas, Shita menjalani pekerjaannya dengan tenang.

Sering, dia mendapat tawaran dari orang-orang yang ingin membantu mendongkrak namanya. Misalnya, dibuatkan sensasi berpacaran dengan artis A atau pura-pura berkasus dengan artis B. “Aku sama sekali enggak tertarik. Aku enggak butuh sensasi! Aku kerja cuma butuh duit doang. Aku mau naik karena prestasi. Setelah model, sinetron, film, dan sinetron, sekarang aku mau coba menyanyi bersama Pepep ST 12,” kata Shita.

(ind/adm)