Maudy Koesnaedi Mulai Memperkenalkan Puasa Pada Eddy

maudy-koesnady-markuat-bi
Maudy Koesnaedi (Markuat/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

Kesibukan Maudy Koesnaedi (37) makin padat sejak tahun ajaran baru dimulai.

Anak semata wayangnya, Eddy Maliq Meijer (5), kembali ke bangku sekolah. Eddy saat ini duduk di TK. Pagi, istri Erik Meijer ini menyiapkan keperluan sekolah anaknya. “Senang bisa menyiapkan segala keperluan Eddy. Itu salah satu bentuk perhatian orang tua terhadap anak,” ucap Maudy.

Sebisa mungkin Maudy berusaha mengantar Eddy ke sekolah juga menjemputnya. Usai sekolah, Eddy ikut beberapa les. “Kalau sudah masuk sekolah, jadwal Eddy padat sekali. Dia baru sampai rumah jam 2 siang, langsung istirahat,” ucap Maudy.

Maudy dan suami baru bisa bermain dengan anak Sabtu dan Minggu. “Sabtu dan Minggu, hari Eddy bersama ayahnya. Banyak kegiatan yang dilakukan mereka berdua,” ucap Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini.

Kesibukan Maudy makin padat pada saat puasa ini, ditambah menyiapkan santap sahur dan buka puasa untuk suami. Ramadan ini, Maudy mulai memperkenalkan ibadah puasa kepada Eddy. Dia tidak memaksakan anaknya puasa setengah hari atau bahkan 1 hari.

“Sekuat Eddy saja. Namanya juga masih anak-anak,” ucapnya. Seperti Ramadan sebelumnya, Maudy belum menentukan merayakan Lebaran di Tanah Air atau di Belanda, kampung halaman suaminya. “Inginnya berkumpul dulu bersama keluarga saya, baru lanjut ke Belanda,” harap Maudy.

(ej/adm)