Desy Ratnasari Ingin Segera Menikah dengan Irwan Musri

desy-ratnasari---irwan-ISTIMEWA-1
TABLOIDBINTANG.COM -

BULAN Ramadhan lalu, genap enam tahun usia pertunangan Desy Ratnasari dengan pengusaha Irwan Musri.

Pertanyaannya, entah kenapa mereka belum segera meresmikan hubungan. Inilah jawaban Desy:

“Saya sudah 6 tahun bertunangan dengan Mas Irwan. Sebenarnya tak ada kendala dalam hubungan ini. Mas Irwan bisa kumpul dengan keluarga saya. Saya juga bisa kumpul dengan keluarga Mas Irwan. Saya juga senang, Nasywa diterima di  keluarga Mas Irwan. Kenapa belum menikah, mungkin ini visinya Mas Irwan. Mas Irwan tak mau gagal lagi. Jadi lebih hati-hati. Begitu juga dengan saya, tak mau gagal lagi. Saya ingin menikah. Tapi kalau belum siap, saya juga enggak mau memaksakan. Mas Irwan itu mungkin lebih santai untuk hubungan,” papar Desy.

Dalam pertunangan enam tahun silam, memang tak sekalian ditentukan tanggal pernikahan.

“Kenalan satu tahun, sudah lamaran. Biasanya kalau saat lamaran, kan ditentukan tanggal pernikahan. Pada saat itu, kami sepakat menjalani saja,” ungkap Desy.

Desy bahagia, Irwan sosok yang menghargai wanita.

“Satu hal yang saya suka dengan Mas Irwan, dia sangat menghargai profesi saya. Dia tidak memandang sebelah mata. Bagi saya profesi bukan sekadar untuk mencari uang. Tapi juga identitas. Dari kecil saya bangun. Dia selalu bilang, kerjakan yang buat kamu happy,“ ungkap Desy.

Selama enam tahun pacaran, belum pernah mengalami berantem hebat. Segalanya berjalan baik. Desy tak merasa kurang diperhatikan, dengan kesibukan Irwan yang begitu padat.

“Saya enggak merasa dia enggak memperhatikan saya. Dan kami sudah nyaman. Yang penting, dia sayang Nasywa,” ujar Desy.

Tapi kalau boleh berharap sih, Desy ingin cepat menikah biar cepat punya momongan.

”Saya suka anak kecil. Kan ada batas usia yang aman untuk melahirkan. Tapi saya percaya takdir, jalani saja,” pungkas Desy.

Selamat Desy, kalau menikah jangan lupa undangannya.

(guh/gur)