Delon Pacari Yeslin Wang: Katanya, Kali Ini Serius

Delon-Yeslin-hono
Delon dan Yeslin (Hono/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

AWALNYA kerja sama untuk video klip, selanjutnya berbuah cinta. Itulah yang terjadi pada Runner Up Indonesian Idol 1 Delon Thamrin (32) dan Yeslin Wang (27).

“Tanggal 1 September lalu kami meresmikan hubungan ini,” terang Delon menatap Yeslin yang tersenyum semringah saat ditemui Bintang belum lama ini.

Delon lalui menjelaskan perkenalan mereka sungguh unik.

“Saya datang ke acara Trans dan di buku tamu saya baca nama dia. Wah, inikan model yang sudah lama saya impikan untuk video klip terbaru saya,” kata Delon waktu itu.

Tanpa pikir panjang Delon meminta talent Trans memperkenalkannya pada Yeslin. Yeslin pun masih ingat hari perkenalan mereka, 6 Juni 2010, tiga hari setelah ulang tahunnya.

“Dia langsung bilang mau ngobrolin kerjaan,” tukas Yeslin. Dari pertemuan pertama, ada banyak kesan.

“Ngobrol macam-macam ternyata cocok, produser dan sutradara pun cocok ya sudah, dari situs kami cari chemistry dengan makan bareng. Tidak berdua dia membawa teman, saya juga bawa teman,” beber Delon.

“Awalnya beneran cuma teman doang. Berjalannya waktu, dia singel aku singel. Sering ngobrol jadi makin dekat,” tambah Yeslin.

Tapi lama kelamaan keakraban mulai terpancar. Obrolan paling seru selain soal kebiasan makan bersama teman-teman, dan tak lain tentang Soju, anjing kesayangan Yeslin. Banyak fans keduanya yang memberi komentar.

Delon yang memang sudah memendam rasa suka memanfaatkan momentum ulang tahun ibunya untuk memperkenalkan Yeslin pada keluarga dan teman. Tak disangka ibunda Delon memperlihatkan sikap terbuka.

“Saya pun merasa nyaman dan suka dengan keluarga dia. Karena sifatnya kocak, lucu, baik, eventually the feeling grows. Jayus? Justru saya enggak suka cowok yang terlalu jaim,” ingat Yeslin. Apa yang akhirnya membuat Yeslin kian percaya dan yakin pada cowok berbintang Taurus itu?

Begitu jadian seminggu hingga sebulan semua berjalan mulus.

“Kami menjalankan hubungan itu berdasarkan kepercayaan. Dia mau percaya atau tidak? Ternyata dia percaya. Itu yang membuat kami klik,” lanjut Yeslin.

Delon juga memandang kisah cintanya yang baru sebulan dengan pandangan optimistis.

“Visi misi kami sama. Visinya melihat ke depan, misinya mau setia. Dia enggak mau melihat ke belakang. Saya lihat dia juga orangnya nauin. Enggak banyak komplen, pendiam. Malah sayanya yang bawel. Jadi saling mengisi,” kata bungsu dari 3 bersaudara ini tersenyum.

Bukti dari kepercayaan dan pengertian mereka, soal waktu dan kesibukan. Yeslin dan Delon tak menuntut harus bertemu setiap hari layaknya pasangan baru.

Ok deh. selamat ya.. semoga berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi.

(hari/gur)