Pamer Kamar Mewah di Instagram, Syahrini Tulis "Bedroom" Jadi "Badroom" (Di-Bully Lagi)

syahrini badroom
"Kamar nakal" Syahrini. (dok.instagram)
TABLOIDBINTANG.COM -

SYAHRINI kembali menjadi obyek olok-olok netizen karena salah tulis.

Anda tentu masih ingat, akhir tahun lalu pelantun "Kau Yang Memilih Aku" itu berlibur ke Amerika Serikat. Dia rajin memperbarui status Twitter dan foto Instagram. Tapi dalam satu kicauannya, Syahrini salah tulis "Sun Fransisco" (yang benar San Francisco), membuatnya jadi bahan bully di dunia maya.

Hari ini, Kamis (7/2), Syahrini mengunggah fotonya sedang berada di sebuah kamar tidur yang amat mewah. Caption untuk foto tersebut: Lovely my fab badroom #myroom #mylife #myhappiness #myrule #mystyle #wonderful_life.

Yang dimaksud Syahrini "bedroom", namun ia salah tulis "badroom." Selain salah tulis, sebenarnya secara grammar kalimat mantan duet Anang Hermansyah itu kurang cocok. Mungkin Syahrini hendak menulis "My lovely fab bedroom" atau "Love my fab bedroom."

Tak ayal komentar negatif menghiasi pemilik Instagram @princessyahrini itu. "Ulala cari sensasi lagi badroom.. Sun fran"disko," tulis pemilik Instagram charella12. "kalau di SUN FRANSISCO, Bedroom itu BADROOM" timpal princessmarsini.

Hanya sekitar enam jam, sudah ada lebih dari 100 orang yang memberikan komentar. Tak semuanya negatif, kok. Masih ada yang membela, seperti its_me_nicholas yang menulis "it’s a typo okay…"

Wah, apa jangan-jangan Syahrini sengaja salah tulis untuk mengundang respon para netizen? Apapun itu, Syahrini memang terpampang nyata!

(ray/ade)