Sinetron "Berkah" Jadi Tantangan Bagi Samuel Zylgwyn

samuel zylgwyn di sinetron berkah
Samuel Zylgwyn (Foto: Seno/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

BARU tayang sehari sinetron Berkah yang dibintangi Samuel Zylgwyn sudah mengundang pro-kontra. Maklum Berkah merupakan sinetron bernuansa religi.

Sementara Samuel Zylgwyn yang jadi pemeran utama seorang Nasrani. Namun dengan cukup meyakinkan ia memerankan sosok Jaka, yang di sinetron itu dilukiskan sebagai Muslim yang taat.

"Saya sempat berpikir, kenapa mesti meranin Jaka. Tapi tetap saya ambil, bukan karena uangnya. Saya mau lihat bagaimana respon orang. Belum tayang aja sudah muncul pro dan kontra. Kenapa mesti Samuel sih?" kata Samuel Zylgwyn, di lokasi syuting sinetron Berkah, di studio Persari, Selasa (26/2).

Baginya peran Jaka di sinetron Berkah merupakan tantangan untuk kemampuan aktingnya. "Makanya ini saya anggap challenge (tantangan). Saya memang nasrani yang memerankan karakter muslim yang sangat taat," jelas Samuel.

Samuel hanya tersenyum ketika mendengar kritik yang dilayangkan padanya.

"Saya nggak merasa tersinggung dengan kritikan tersebut. (Sebagai aktor) Saya harus bisa memerankan karakter yang dipercayakan pada saya," jelas Samuel, yang selama syuting mengenakan busana muslim lengkap dengan kopiahnya.

(liam/yb)