Awalnya Ibunda Arumi Bachsin Tak Tahu Emil Dardak Anak Wakil Menteri

arumi bachsin emil dardak usai lamaran
Arumi Bachsin-Emil Dardak usai lamaran (Foto: Seno/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

SEJAK awal pacaran dengan Arumi Bachsin, Emil Dardak sangat perhatian dan pengertian. Tak hanya mengerti kesibukan Arumi di lokasi syuting, tapi juga ikut nyemplung ke dalamnya.

Hal inilah yang menjadi alasan Arumi menerima Emil sebagai sang kekasih. Kesan yang sama juga dirsakan ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch. Ibunda Arumi awalnya tidak tahu bahwa pacar anak pertamanya itu memiliki latar belakang sosial membanggakan, anak Wakil Menteri Pekerjaan Umum Achmad Hermanto Dardak.

Sebagaimana diketahui, beberapa orang telah berusaha mendekati dan ingin melamar Arumi. Namun terkendala dan mundur karena tak mendapat restu dari orangtua Arumi. Penolakan itu bukan alasan status sosial, tapi semata keyakinan orangtua tentang sosok calon menantu yang dipercaya bisa menjaga anaknya dengan baik.

“Dari awal (Arumi) kenal Emil, Mama nggak tahu latar belakangnya. Tapi karena Emil itu baik banget, jadi dia (mama) nerima. Bisa nggak tuh orang jaga anaknya? Itu pertanyaan semua ibu, bukan hanya mama. Yang ini mama bisa lihat kalau Emil serius. Kalau Arumi sibuk syuting disamperin segala macam,” kata Alila Bachsin, adik Arumi Bachsin, pada Minggu (3/3) siang usai lamaran, kepada Bintang Online.

Dengan tegas, Alila menuturkan orangtuanya tidak pernah memandang status sosial untuk calon suami bagi anak-anaknya. Yang terpenting bisa menjaga, memahami, dan mengerti anaknya. Siapa pun bisa menjadi kekasih dan suami bagi anak-anak keluarga Bachsin.

“Kita nggak penting background dia apa, yang penting dia baik sama keluarga. Buat aku, (yang penting) gimana dia ke keluarga aku,” tandasnya.

(man/yb)