Emil Dardak Yakin, Arumi Bachsin Tak Berubah Sampai Umur 40 Tahun

arumi emil saat lamaran
Arumi Bachsin-Emil Dardak (Foto: Seno/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

SOSOK Arumi Bachsin di mata Emil Dardak sungguh sangat istimewa, hingga tanpa ragu dia meminangnya pada Minggu (3/3) siang kemarin.

Menurut Emil, Arumi seorang yang periang dan jago akting. Arumi yang tampil apa adanya juga sangat disenangi. Selera humor Arumi juga membuat putra Wakil Menteri Pekerjaan Umum ini merasa nyaman.

Emil yakin Arumi dapat bersinergi dengannya dalam membangun rumah tangga, meski memiliki disiplin ilmu dan karir berbeda.

"Semua suka, (sifat) periangnya, (sikap yang) apa adanya. Semoga ini nggak berubah. Aku merasa nyaman sama dia, trust sudah dibangun secara sadar. Saya menyanyi, dia akting. Dia punya pendidikan, saya juga punya karier, jadi bisa bersinergi," kata Emil Dardak usai prosesi lamaran.

Selain itu, sosok Arumi dianggapnya pandai menyesuaikan diri dengan keadaan. Arumi tahu kapan harus membangun suasana enjoy, santai. Tapi pada saat yang berbeda Arumi bisa serius ketika suasana menuntut itu.

"Saya lihat dia bisa beradaptasi dengan konteks yang dihadapi. Kalau lagi serius dia bisa sama sekali berbeda. Saya punya feeling, sampai usia 40 tahun dia akan kayak begini terus," tuturnya.

Lalu bagaimana Arumi melihat sosok Emil? Menurutnya, Emil adalah sosok luar biasa. Emil termasuk orang yang sangat penyabar, selalu menemani, dan mau menerima dirinya dengan segala kesibukan dan kondisinya.

(man/yb)