Dewi Perssik Mengaku Suka Nonton Film Porno Sambil "Main" Sendiri

dewi persik
Depe
TABLOIDBINTANG.COM -

MARI kita kesampingkan dulu masalah hukum yang membelit pedangdut Dewi Perssik dan Julia Perez terkait kasus penganiayaannya saat syuting film Arwah Goyang Karawang pada 2010 silam.

 

Sekarang kita intip fantasi seks Dewi Perssik. Perempuan asal Jember itu selalu jujur dan mau terbuka terkait segala persoalan dalam kehidupannya, termasuk urusan seks.

Kepada sejumlah wartawan, Kamis (14/3) malam, di kawasan Pancoran, dia terbuka soal kehidupan seksualnya.

Tak seperti perempuan lain pada umumnya, kesenangan nonton film BF (blue film) tak ditutup-tutupi perempuan kelahiran 27 tahun silam itu.

Depe merasa dirinya normal yang juga memiliki nafsu. Karena itu, urusan seks harus terpenuhi. Namun karena sedang tidak punya pasangan dia lebih memilih memenuhi kebutuhan seks-nya lewat masturbasi.

“Saya suka nonton film BF, saya juga suka "main" sendiri. Itu sebuah kebutuhan, enggak mau munafik, saya suka nonton terus aku coba sendiri di depan webcam gitu. Bukan yang couple ya, ya singel,” tutur Depe, Kamis (14/3) malam.

Jika sedang dilanda kegalauan, aksi nakalnya saat ada di rumah tak kepalang. Dengan diiringi musik ngebeat, dia mulai membuka baju satu-satu sambil goyang.

“Kalau di rumah aku suka musik, aku kerasin. Pas lagi DJ gitu, aku suka goyang sampai buka baju. Itu biasanya lagi galau, pokoknya enggak ada aturan deh. Itu nakalnya aku,” ujarnya.

Untuk urusan ranjang diakui Depe dia sangat kuat. Dia bahkan mengaku sekali "main" bisa tahan hingga  3 jam.

(man/gur)