Bukan Dukun, di Rumah Eyang Subur Tak Ada Benda Mistik, yang Ada Kristal Bernilai Milyaran

Konferensi Pers Eyang Subur SENO
Beberapa pelawak senior ditemani politisi sekaligus paranormal Permadi dan Ramdan Alamsyah (kuasa hukum Eyang Subur) menggelar konferensi pers terkait tuduhan Adi Bing Slamet terhadap Eyang Subur Kamis (21/3).(Foto: Seno Susanto/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

SOSOK Eyang Subur yang namanya ramai dibincangkan sejak pengakuan Adi Bing Slamet, bukanlah dukun atau tukang santet di mata sejumlah artis lawak yang mengaku mengenalnya sejak lama.

Mereka adalah Tessy, Rohana, Nurbuat, Unang, Memet, dan paranormal sekaligus politisi, Permadi

Pada sejumlah wartawan, hari ini (Kamis/21) Permadi dengan tegas mengatakan, Eyang Subur seorang sesepuh dan taat agama. Ia selalu menganjurkan teman-temannya untuk beribadah dan menanam kebaikan sebanyak mungkin. Permadi juga mengaku pernah dinasehati untuk menegakkan shalat malam.

Ia pun menepis tuduhan dari Adi Bing Slamet bahwa Eyang Subur seorang dukun. Karena sering datang ke kediamannya pada malam hari,  Permadi mengaku tahu persis isi rumahnya.

“Di rumah Eyang tidak ada sama sekali barang-barang yang berkaitan dengan santet. Yang ada barang-barang kristal yang harganya ratusan juta hingga milyaran. Eyang Subur memang suka mengoleksi barang itu. Penuh sesak,” kata Permadi dalam konfrensi pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia menganggap Eyang Subur kesepuhan yang mendapatkan anugerah khusus dari Tuhan, berbeda dengan kebanyakan orang. Tapi bukan paranormal atau dukun.
Guna memastikan kediaman Eyang Subur tidak ada barang-barang mistis perdukunan, ia menantang wartawan melihat langsung ke rumahnya.

“Bahkan kamar pribadi pun dibuka untuk disyuting. Eyang bukan kategori dukung, Eyang kesepuhan,” ucapnya.

(man/yb)