Cerita Fatin Shidqia Tentang Perjuangan Keluarga Besarnya di Kampung Nonton "Gala Show X Factor Indonesia"

Fatin Shidqia Lubis
Fatin Shidqia Lubis (Foto: Seno Susanto)
TABLOIDBINTANG.COM -

NAMA Fatin Shidqia mendadak populer sejak kemunculannya pada masa audisi X Factor Indonesia.

Gadis berusia 16 tahun tersebut berhasil mencuri perhatian publik sejak video “Grenade" nya diunggah di situs berbagi video Youtube dan mendapat apresiasi membanggakan.

Keluarga besar Fatin tentu bangga dengan capaian prestasinya.

Fatin cerita, setiap Jumat malam saat ditayangkannya Gala Show X Factor Indonesia, keluarga besar di kampung halamannya Sumatera Utara, menggelar nonton bareng demi melihat penampilannya meski dengan kondisi yang serba terbatas.

"Kampung Ayah ada di pedalaman Sumatera Utara, pokoknya enggak ada di peta gitu deh. Mereka yang mau nonton TV harus pake antena yang manjat-manjat atap SD," seloroh Fatin saat berkunjung ke kantor Bintang Online, Selasa (26/3).

Fatin merasa terharu dengan kabar yang diterimanya dari kampung halaman sang ayah. Dia tak menyangka sebegitu besarnya dukungan keluarga demi keberhasilannya di ajang talent show asal Inggris ini.

Terutama saat dia mendengar cerita tentang kakeknya yang sedang sakit bersusah payah pergi ke rumah kerabatnya yang punya pesawat televisi demi melihat penampilan sang cucu di panggung Gala Show X Factor Indonesia.

"Opung (kakek) aku pas sakit dibela-belain ke tempat saudara buat nonton TV, terus keluarga besar kalau nonton suka pada nangis," ucapnya terharu.

(nana/gur)