Kuasa Hukum Eyang Subur: Ini Masalah Kecemburuan Antara Adi Bing Slamet dengan Unang

pengacara eyang subur1
Ramdan Alamsyah, pengacara Eyang Subur (Foto: Abdul Rahman/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

PERSETERUAN antara Adi Bing Slamet Cs dengan Eyang Subur belum ada tanda-tanda mereda.

Berbagai upaya mediasi coba dilakukan, tapi belum menemukan titik temu. Adi Bing Slamet Cs masuk terus bicara ke media menjelek-jelekkan Eyang Subur. Berbagai tuduhan negatif dialamatkan pada pria berusia 70 tahunan itu.

Ketika ditanya apa sebenarnya akar permasalahan yang memicu perseteruan antara Adi dengan Eyang, kuasa hukum Eyang Subur mengatakan hal yang cukup mengejutkan. Menurut Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Eyang Subur,  perseteruan ini katanya dipicu oleh persoalan sepele, yakni masalah kecemburuan.

Ramdan lalu melanjutkan, Adi cemburu pada Unang karena mendapatkan hadiah mobil dari Eyang Subur.  Sementara Adi Bing Slamet hanya mendapat motor. Merasa tidak puas diperlakukan seperti itu, Adi pun balik menyerang sosok yang sejak belasan tahun silam sangat dikaguminya itu.

“Ini masalah kecemburuan antara Adi dengan Unang. Unang dikasih mobil, Adi cuma dikasih satu motor,” ucap Ramdan Alamsyah pada sejumlah wartawan, Jumat (29/3) kemarin.

Sebelumnya, Mpok Atiek menginformasikan bahwa Adi Bing Slamet telah menjadi anak angkat dari Eyang Subur.  Mpok Atiek pun membeberkan kedekatan hubungan Adi dengan Eyang Subur.

Tapi benarkah hanya soal itu yang memicu kemarahan Adi Bing Slamet pada Eyang Subur? Kita tunggu saja fakta-fakta yang akan terungkap.

(man/yb)