Tiwi Belajar Banyak Soal "Rumah Tangga" Pada Tika

tika dan tiwi t2
Tika dan Tiwi (Foto: gar/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

DUA personel T2, Tika dan Tiwi kini sudah menikah. Tiwi yang menikah belakangan, mengaku belajar banyak dari Tika.

Tiwi T2 kini sudah menyandang status seorang istri dari Shogo, pengusaha asal Jepang. Menjadi pengantin baru, wanita yang memiliki nama lengkap Prastiwi Dwiarti banyak belajar dari sahabat sekaligus teman duetnya di T2, Tika.

"Dari sebelumnya sudah sering banget lihat, dari Tika nikah, hamil, sudah punya baby sampai sekarang. Banyak banget yang aku lihat dan pelajari dari pengalamannya Tika," ujar Tiwi saat dijumpai seusai mengisi acara musik di salah satu stasiun TV di Senayan, Jakarta, Selasa.

Sebagai sahabat, Tika juga senang sekarang Tiwi sudah menikah. "Melihat dia nikah pasti senang. Pacaran, ketemu orang baik dan dewasa, senanglah. Mudah-mudahan ke depanya rumah tangga Tiwi tetap awet, berjalan dengan baik, bisa punya momongan yang lucu," kata Tika berharap.

Sejak menikah pada 16 Februari 2013, sang suami tidak pernah membatasi kesibukan  Tiwi untuk manggung bersama Tika di T2.

Sebagai sahabat sekaligus partner kerja, Tika dan Tiwi selalu sharing mengenai pengalaman mereka dalam berumah tangga.

"Dengan menikah, hidup dengan suami, pasti sudah tahu sendiri. Alamiah, gimana ngurusin keluarga. Banyak ngobrol sama orangtua juga pasti dikasih tahu," kata.

(gar/yb)