Bersama Ibu dan Adik, Syahrini Kunjungi Rumah Duka Ustad Jeffry

syahrini di rumah duka uje
Syahrini (Foto: Gar/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

PARA artis yang mengenal baik almarhum Ustad Jeffry Al Buchori, mendatangi kediamannya saat acara tahlilan di perumahan Bukit Mas, kawasan Rempoa, Bintaro, Tanggerang Tengah, Jumat (26/4) malam.

Salah satunya adalah Syahrini, yang datang ke rumah duka bersama sang ibu dan adiknya. Pelantun lagu "Sesuatu" ini memberikan support dan doa bagi istri dan keluarga yang ditinggalkan Uje.

"Kebetulan abis live stasiun TV, tadi subuh sampe rumah ada broadcast dari istrinya (Pipik). Lihat di salah satu TV Uje kecelakaan, kaget sih ya," ujarnya , Jumat malam.

Mengaku mengenal cukup baik Uje dan keluarganya, Syahrini sangat sedih melihat sahabatnya harus kembali pulang ke Rahmattullah secepat itu.

"Waktu itu ke rumah sekeluarga, waktu ngadain acara di rumah aku. Kita itikaf bareng. Kemudian karena kesibukan masing-masing, jadi cuma ketemu lewat blackberry dan telepon," tuturnya.

Banyak dicintai jamaahnya dan juga selalu disayang oleh istri, Pipik Dian Irawati Popon Fatimah dan keempat anaknya, membuat almarhum Uje dibanjiri banyak doa.

"Uje adalah teman dan sahabat semua orang. Insya Allah beliau orang yang baik. Meninggal di hari baik, khusnul khotimah," pungkas Syahrini sambil terisak tangis.

(gar/yb)