Istri Uje Mulai Berani Masuk Kamar

pipik dan keempat anak uje
Pipik dan keempat anaknya (Foto: Dok. Tabloid Bintang)
TABLOIDBINTANG.COM -

PIPIK Dian Irawati Popon Fatimah, istri almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori makin terlihat tegar sepeninggal sang suami.

 

Senyum merekah mulai terlihat dari ujung bibirnya yang mungil.

 

Sejak peristiwa meninggalnya Uje pada Jumat (26/4) dini hari lalu, wajah wanita yang akrab disapa Umi Pipik ini terlihat muram.

Derai tangis pun seolah tak pernah lepas menghiasi kedua sudut matanya.

Namun saat dijumpai pada acara tahlilan malam keempat pada Senin (29/4) malam lalu, Umi Pipik mulai terlihat kuat.

Nampaknya ibu dari empat anak ini sudah mulai dapat menerima kenyataan yang ditakdirkan pada dirinya.

"Allah yang memberi kita kekuatan, Allah Maha Menjaga, Maha Mengatur, ya semuanya diserahkan aja," ucap Pipik kepada Bintang Online saat ditemui di kediamannya di kawasan Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (29/4).

Dikisahkannya sejak kepergian suaminya pada Jumat lalu dia tidak pernah berani masuk ke dalam kamarnya. Bahkan segala keperluan yang dibutuhkan di dalam kamar, dia selalu minta tolong orang lain untuk mengambilkan. Terlalu banyak kenangan indah yang tersimpan di dalam kamar yang tak mau dia lihat.

Namun entah ada angin apa yang mendorongnya, sejak sehari yang lalu Pipik mulai memberanikan diri masuk kamar. Aktivitas normal pun kembali berjalan.

"Banyak kenangan indah di situ, nanti saya nangis lagi sedih lagi, mau ganti baju pun diambilin. Karena saya belum bisa menghilangkan rasa kangen saya, saya takut. Tapi sekarang udah bisa di kamar, tiduran di kamar," kisahnya dengan raut muka yang makin terlihat tegar.

(nana/gur)