Menolak Dijemput, Istri Ke-7 Eyang Subur Malah Bongkar Aib Orangtuanya

Istri istri Eyang Subur
Istri ke- 7 Eyang Subur (Foto:Seno)
TABLOIDBINTANG.COM -

ADE Junaedi, ayah dari Ani, perempuan yang dijadikan istri ketujuh oleh Eyang Subur, menambah ramai cerita konflik Adi Bing Slamet versus Subur.

Ade muncul di hadapan media membawa ancaman, bakal mendatangi rumah Subur dan mengambil paksa putrinya jika Subur tidak secara suka rela menyerahkannya.

Niat Ade rupanya tak akan bisa terwujud dengan mudah. Saat jadi bintang tamu program "Seputar Obrolan Selebritis" ANTV, Rabu (1/5) siang, Ani justru menyatakan penolakannya atas keinginan sang ayah.

"Sekarang saya kan sudah dewasa, sudah bisa membedakan mana yang baik dan tidak baik. Di rumah Eyang saya bahagia, senang," ungkapnya.

Ani juga membantah kabar dirinya menikah dengan Subur tanpa seizin ayahnya. "Waktu saya nikah seizin bapak saya," tegasnya.

Ani menceritakan bahwa ayahnya dulu sangat senang dia dinikahi oleh Subur. Sebab beberapa bulan sekali, sang ayah bisa datang ke rumah Subur dan pulang dengan membawa banyak uang.

Ani juga menuturkan keretakan yang terjadi antara ayahnya dengan Subur akibat masalah uang.

"Itu dulu, tahun 2008. Ayah saya dibelikan rumah sama Eyang. Uangnya sudah dikasih sama Eyang, tapi sama bapak saya nggak dibayarin. Bapak ditegur sama Eyang. Mungkin dia tersinggung," paparnya.

(ari/yb)