Raih Gelar Sarjana, Vidi Aldiano Bahagia Sekaligus Lega

vidi aldiano diwisuda1
Vidi Aldiano (Foto: Istimewa)
TABLOIDBINTANG.COM -

PENYANYI Vidi Aldiano akhirnya berhasil menyelesaikan kuliahnya di Univeristas Pelita Harapan dan berhak menyandang gelar sarjana.

Dengan mengenakan baju wisuda (baju toga) lengkap, Vidi tidak dapat menyembunyikan wajah bahagianya ketika menemui wartawan yang sudah menunggunya. Dengan antusias Vidi mengungkapkan kebahagiaan hatinya .

"Perasaan senang banget, bahagia banget, lega," kata Vidi sebelum mengikuti upacara wisuda, di Universitas Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Sabtu (4/5).

Pelantun lagu "Nuansa Bening" ini merasakan betul sulitnya untuk mengerjakan skripsi. Dengan susah payah Vidi berhasil menyelesaikan tugas akhirnya.

"Segala macam perjuangan kuliah, skripsi, sidang, UTS, segala macam sudah dilewatin. Selesai semua urusan. Jadi saya resmi jadi sarjana. Nanti namanya jadi Vidi Aldiano, SE. Di album nama saya nambah," canda Vidi, yang menyelesaikan kuliahnya selama 3, 5 tahun.

Vidi sangat berterimkasih pada dosen pembimbingnya yang membantu dan memberi masukan, sehingga Vidi berhasil menyelesaikan kuliahnya dengan nilai yang memuaskan.

"Alhamdulilah dosennya pada membantu. Pembimbing aku juga baik banget, mereka bantuin aku semua," ungkap Vidi sumringah. Selamat.

(liam/yb)