Lilis Karlina Senang, Anak Yang Dikandungnya Berjenis Kelamin Perempuan

lilis karlina ozzi
Lilis Karlina (Ozzi Amedio / Bion)
TABLOIDBINTANG.COM -

PENYANYI dangdut Lilis Karlina saat ini sedang menikmati penantian kelahiran anak ke-4 atau yang pertama dari pernikahan ketiganya.

Lilis Karlina sangat bahagia ketika mengetahui bayi yang dikandungnya berjenis kelamin perempuan. Maklum 3 anak dari 2 suami sebelumnya semua berjenis kelamin laki-laki.

"Yang jelas anaknya perempuan. Alhamdulilah banget. Kebetulan sebelumnya anak aku laki-laki semua. Nanti di rumah ada ratu kecil yang sudah saya tunggu-tunggu," ungkap Lilis Karlina usai mengikuti syuting Pas Mantab, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Senin malam (13/5).

Prediksi persalinan masih 3 bulan lagi. Lilis berencana melahirkan secara normal di Bandung.

"Dokter sih pernah nanya mau normal atau caesar,  tapi kita enggak tahu nanti kayak gimana. Aku sih yang penting lahirannya lancar," lanjut pelantun lagu "Goyang Karawang" itu.

"Saya sebenarnya ingin normal. Kalau Allah memberi kelancaran , normal, tapi mau di-caesar juga enggak apa-apa, yang penting mama dan anaknya sehat," lanjutnya.

Meski baru 6 bulan usia kandungannya, perut Lilis nampak lebih besar dari usia kandungan yang sama wanita pada umumnya. Seperti ada anak kembar di dalam rahimnya. Namun Lilis memastikan bukan kembar.

Omong-omong siapa ayah bayi yang dikandung Lilis, alias nama suami barunya?

"Enggak usah disebut, enggak penting juga," jawab Lilis ketus saat ditanya hal tersebut.

Baiklah.

(liam/gur)