Ibunda Merestui Arya Wiguna Menjalin Hubungan dengan Pesinetron Rosnita Putri

arya wiguna dan ibunya
Arya Wiguna dan ibunya (Foto: Abdul Rahman/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

SETELAH pisah dari (mantan) istrinya, Dewi Almira beberapa tahun lalu, Arya Wiguna menyandang status duda dan melewati siang dan malam sendirian.

Namun kini pria yang namanya jadi terkenal akibat permusuhannya dengan Eyang Subur itu telah memiliki dambatan hati, seorang wanita bernama Rosnita Putri yang berprofesi sebagai pesinetron.

Namun sayang, Putri, sapaan Rosnita Putri, tak langsung menyambut cinta Arya. Sudah sekitar sepekan Arya melancarkan jurus untuk menaklukkan sang pujaan hati, tapi belum mendapat respons.

Sebagai bentuk keseriusannya pada Putri, Arya pun membawa ibunnya, Tini Supartini ke Jakarta. Apakah ini tanda sang bunda merestui hubungan mereka?

Meski Tini mengaku belum banyak tahu tentang Putri, soal jodoh anaknya, ia memasrahkan semuanya pada Arya. Kalau Arya menganggap Putri terbaik untuknya, sang bunda akan merestui.

"Saya belum tahu Putri. Baru ketemu sekali, belum ngobrol," ucap Tini pada wartawan, ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5) malam.

Meski Arya tak banyak bercerita tentang sosok Putri, pada sang bunda ia dengan lugas menyatakan akan segera membawa calon menantu.

"Saya cuma bilang, 'ma, ini saya ada calon mantu buat mama'. Kata mama, 'kamu serius nggak? Awas anak orang'," tutur Arya menirukan ucapan mamanya.

(man/yb)