Dibuatkan "BBM Campuran" di YouTube, Jeremy Teti Kaget Campur Bahagia

Jeremy tetti
Jeremy Teti
TABLOIDBINTANG.COM -

PEMBACA berita senior Liputan 6, Jeremy Teti, tak pernah menyangka kesenangannya membawakan berita berbuah video berupa speech composing seperti sedang bernyanyi lagu "BBM Campuran" yang diunggah Eka Gustiwana ke YouTube.

"Jujur saya pertama kali tahu dari temen-teman infotainment. Saya lagi tugas di Jogja, katanya ada video saya. Awalnya saya mikir video apalagi sih kok kurang kerjaan aja," tutur Jeremy teti, ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (11/6) malam

Namun setelah menonton video speech composing tersebut, Jeremy kaget sekaligus bahagia. Dalam waktu singkat video tersebut berhasil menyedot penonton cukup banyak.

"Di malam pertama itu sudah 6-7 ribu viewers, cepet banget naik dalam hitungan jam. Saya kaget, kok bisa respons masyarakat begitu cepat. Masyarakat butuh hiburan yang gampang dicerna mungkin," katanya.

Video itu memang berhasil menyedot perhatian masyarakat luas. Betapa tidak, baru diunggah pada 5 Juni 2013 beberapa hari lalu, video tersebut sempat terpopuler di Youtube dan sampai sekarang telah ditonton lebih dari 800 ribu kali.

"Sodara, sodara, brrrrhati-hatilah mengisi BBM."

(man/ade)