Video "BBM Campuran" Populer di YouTube, Jeremy Teti Dikontrak Label?

jeremy teti bersama teamlo
Jeremy Teti (memakai jas) bersama personel Teamlo (Foto: Seno/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

PEMBACA berita SCTV Jeremy Teti siap dengan konsekuensi apapun setelah video speech composing bertajuk BBM Campuran yang dibuat Eka Gustiwana diunggah ke jejaring sosial Youtube, termasuk pindah profesi dan fokus ke industri hiburan.

Tersiar kabar di kalangan wartawan, karena video lucu BBM Campuran tergolong sukses meraih banyak penonton (sampai hari ini, Rabu 12 Juni sudah ditonton sebanyak 889,761 kali), Jeremy Teti dikontrak oleh salah satu label. Kalau benar, berarti Jeremy akan memulai karier baru sebagai penyanyi?

Jeremy Teti membenarkan kabar tersebut. Tapi katanya, hal itu masih sebatas pembicaraan, belum ada kesepakatan yang diikat oleh MOU antara kedua belah pihak.

"Saya sih pada dasarnya mau saja, tapi masalah untung atau ruginya harus tahu, prosedurnya seperti apa, terutama masalah legalnya, itu yang penting," ucap Jeremy Teti, ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).

Karena belum ada kesepakatan, pria yang memulai karier sebagai pembaca berita sejak 20 tahun silam itu masih enggan mengungkap lebih jauh.  

(man/yb)