FOTO-FOTO Pre-Wedding Judika-Duma Riris di Gunung Bromo

TABLOIDBINTANG.COM -

 PASANGAN seleb Judika (34)-Duma Riris Silalahi (29) begitu bahagia berbagi cerita kepada Bintang seputar persiapan pernikahan mereka yang akan dilaksanakan pada 31 Agustus 2013, bertepatan dengan ulang tahun Judika.

Persiapan pernikahan mereka sudah mencapai 80 persen; baju, pemotretan pre-wedding, undangan, cincin, lokasi pemberkatan dan resepsi sudah aman. Meski begitu, sebulan menjelang pernikahan pasangan ini mengaku banyak cobaan seperti salah paham dalam mempersiapkan semua pernak-pernik pernikahan.

“Untung, Judika sabar dan tahu cara menenangkan saya,” ucap Duma sambil menatap mesra Judika, di kantor Eva Bun, Hayam Wuruk, Jakarta, Selasa (23/7).

Meski lelah karena baru balik dari Bromo, Jawa Timur, untuk pemotretan pre-wedding, Judika-Duma bersemangat menceritakan perjuangan mereka melawan beratnya medan Bromo yang dingin demi mendapatkan foto-foto yang bagus dan berkelas.

“Perjuangan kami untuk sampai di Bromo sebanding dengan keindahan Bromo. Saya tidak percaya, di Indonesia ada alam seindah Bromo, terutama saat sunrise,” Judika mengungkapkan kekagumannya.

Saat pemotretan Judika memakai jas, Duma memakai gaun. Pada foto lainnya, busana Judika-Duma sarat nuansa rock. Biasanya, konsep pre-wedding satu rangkaian dengan konsep resepsi pernikahan, namun Judika tidak mengiakan maupun mengelak. “Bukan tidak mau menceritakan konsep resepsi pernikahan kami, tapi kami ingin membuat kejutan untuk setiap undangan,” Judika beralasan.

Berbeda dengan Judika, Duma sedikit memberi bocoran tentang konsep pernikahan, “Konsep pernikahan kami beda daripada yang lain, ada pesta kebun di pinggir danau.”

(ej/adm)