Kocak! Video Bahasa (Sok) Intelek Syahrini di Youtube

syahrini youtube
Syahrini dalam "Video Wawancara Sok Intelek Syahrini Terbaru 2013" (YOUTUBE)
TABLOIDBINTANG.COM -

MANTAN tunangan Zaskia "Gotik", Vicky Prasetyo, diolok-olok seantero negeri setelah video rekaman wawancaranya beredar di internet.

Dengan gaya meyakinkan, pria asal Bekasi itu menyisipkan kata-kata intelek dan bahasa Inggris dalam setiap kalimat yang meluncur dari mulutnya. Tapi bukannya terlihat pintar, dia justru jadi bahan tertawaan.

Apa yang dialami Vicky, kini menimpa Syahrini. Mantan teman duet Anang Hermansyah itu sedang heboh diperbincangkan di dunia maya, terkait video wawancaranya dengan salah satu infotainment yang diunggah ke Youtube.

Video berdurasi 2 menit 35 detik itu diberi judul "Video Wawancara Sok Intelek Syahrini Terbaru 2013".

Sesuai judulnya, dalam rekaman wawancara tersebut terlihat beberapa penggunaan kata-kata yang janggal oleh pelantun lagu "Sesuatu" itu.

Contohnya, saat Syahrini menyebut kata "Comfort" menjadi "Comfy", kata "Mandarin" menjadi "Menderin", "Famous" menjadi "Vimes", dan "Speech" menjadi "Speechman".

Puncak kelucuan terjadi ketika Syahrini menyebut Indonesia sebagai bagian dari Asia Timur (harusnya Asia Tenggara).

"Kalau aku dibilang go international juga tidak lah ya. Ini kan skupnya masih Asia Timur. Asia Timur itu Jepang, Hongkong, Singapura, Brunei, Indonesia, Malaysia," sebutnya.

Video yang diunggah oleh pemilik akun @HajisulamChannel tertanggal 11 Oktober 2013 itu sudah diputar lebih dari 150.000 kali, dan memunculkan ratusan komentar yang mayoritas mengolok-olok Syahrini.

(ari/gur)