Jadi, dr. Ryan Thamrin "dr. Oz Indonesia" Masih Single atau Tidak?

RYAN THAMRIN28-MARKUAT
dr. Ryan Thamrin (foto: Markuat/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

DULU belum setiap hari muncul di layar televisi saja, penggemar dr. Ryan Thamrin sudah banyak. Jangan tanya sekarang. Luar biasa.

Sampai-sampai kalau ada acara off-air di luar kota, dokter harus memastikan hotel, kamar, tim benar-benar terkoordinasi dengan baik dan aman. Tangan bisa tergores, pipi bisa dicubit, kalau sudah berada di ruang terbuka, di antara massa.

Saking mengidolakan dr. Oz alias dokter Ryan ini, pengikutnya di Twitter berkicau, "Dokter Ryan pokoknya harus single, single, awas kalau enggak!" Dalam beberapa blog, beberapa remaja wanita sibuk menuliskan latar belakang percintaan atau status sang dokter. Semua berharap, dokter ini belum punya pacar, belum menikah, atau belum akan menikah dalam waktu dekat ini.

Punya pacar atau tunangankah, Dokter? Seperti apa rupa pasangan dokter Ryan?

Single atau in relationship, sayangnya status ini rahasia. "Pacar, sih, pasti pernah punya pacar. Setia atau enggak, setia enggak, ya? Punya pacar satu pernah. Punya pacar dua, pernah, tapi yang satunya pasti enggak bisa serius, hahaha," goda dokter Ryan.

Yang pasti setiap orang pada akhirnya akan menikah. Di usianya kini, yang diharapkannya dari seorang wanita, sekaligus yang terpenting adalah pengertian dan komunikatif.

"Seiring berjalannya usia, yang kita lihat dari wanita bukan soal fisik lagi. Soalnya sudah merasakan yang cantik, tapi ketika ada masalah, mentok. Diajak ngomong serius sedikit, mentok. Yang penting pengertian dan komunikasi," pungkas dokter yang rutin treadmill seminggu lima kali ini.

Hayo, single enggak, ya?

(val/adm)