(VIDEO) Rekaman Perkelahian Jupe Vs. Depe dalam Gambar Lebih Jernih

jupe-depe-arwah
Dewi Perssik vs Julia Perez (Foto-foto: dok.ist.)
TABLOIDBINTANG.COM -

SEJAK keributan Julia Perez (Jupe) dengan Dewi Perssik (Depe) kita disuguhi beberapa rangkaian berita.

Pertama, kita dapat kabar kalau keduannya bakal berakting bareng di film Arwah Goyang Karawang. Tapi, Depe mangkir syuting. Jupe dan produser film itu mengecam sikap tidak profesional Depe.

Dari situ, babak perselisihan keduanya dimulai.

Kemudian, kita juga dapat kabar kalau Depe dan Jupe ribut sampai cakar-cakaran segala. Infotainment memperlihatkan video rekaman keributan itu hasil rekaman kamera handphone yang kualitas gambarnya samar-samar.

Depe kemudian melaporkan Jupe ke polisi lengkap sambil membawa hasil visum. Jupe lalu melaporkan balik Depe, karena katanya ia juga luka-luka akibat keributan itu.

Tempo hari, Jupe mengeluh karena gara-gara bertikai dengan Depe, ia jadi sepi job.

Paling akhir, kini muncul rekaman perkelahian Jupe Vs. Depe dalam kualitas gambar lebih jernih berdurasi sekitar 5 menit.

Dalam video itu, ada keterangan saat adegan masih sesuai konteks skenario dan sudah di luar konteks skenario. Video ini pertama muncul di Facebook, Minggu (16/1) kemarin di akun dengan nama Shankar RS, produser filmnya.

Entah itu akun asli produsernya atau bukan, rekaman video lebih jernih rasanya hanya dimiliki oleh orang-orang yang berkaitan langsung dengan produksi film. Rekaman handphone Depe tempo hari gambarnya kabur.   

Dari rangkaian peristiwa itu, bisa disimak kalau kita tak henti dihujani pemberitaan soal Depe Vs Jupe sambil terus mengacu pada filmnya.

Strategi promosi? Sepertinya begitu. Filmnya sendiri akan tayang 10 Februari.

Di bawah kami unggah lagi video rekaman perkelahian Depe Vs Jupe. Sebelum menontonnya kami berpesan, adegan di video itu tidak untuk ditiru atau diperlihatkan pada anak-anak di bawah umur. 

(ade/ade) {JaThumbnail off}