Iqbaal "Coboy Junior": Punya Penggemar Paling Banyak

iqbal-coboy-junior-hono
Iqbal "Coboy Junior"
TABLOIDBINTANG.COM -

Ini dia yang paling manis atau cute boy-nya Coboy Junior. Menurut tiga personel lainnya, fans Iqbaal Dhiayakhri Ramadhan ini memang paling banyak.

Menurut Bintang, cowok kelahiran Surabaya 28 Desember 1999 ini juga paling kalem. Sesuai cita-citanya, menjadi ustaz. Tak heran begitu masuk studio Bintang dan melihat gambar Aa Gym -- yang lagi heboh diberitakan menikah lagi dengan istri pertamanya -- di sampul tabloid kami, dia langsung berkomentar seperti orang dewasa. “Aa Gym Ustaz, tapi Ustaz juga manusia," begitu kata Iqbaal.

Sama seperti personel lainnya, bakat penggemar JK Rowling ini ditemukan saat ia bermain dalam Musikal Laskar Pelangi sebagai Trapani dan 5 Elang sebagai Rusdi. Sejak kecil ia mengambil kursus olah vokal. Namun di Coboy Juniorlah bakat Iqbaal tersalurkan sepenuhnya.

“Perubahannya setelah bergabung di Coboy Junior banyak banget. Ke mana-mana enggak tenang, hahaha. Setiap jalan, ada saja yang minta foto. Padahal waktu pertama kali tampil di Dahsyat, aku ingat, deg-degan banget. Sekarang ke mana-mana bisa jadi perhatian, alhamdulillah. Tapi aku ingat pesan Coboy gede, ‘Kalau sudah di atas jangan sombong, karena di atas langit masih ada langit lagi,’”ucapnya.

(val/yb)