Michelle Ziudith: Pemalu Tapi Bukan Minder

MICHELLE-ZIUDITH ryn
Michelle Ziudith (Foto:Ryan/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

LOVE In Paris bukan sinetron pertama Michelle Zudith.

Debut sinetron Michelle yang mengawali karier sebagai model dimulai tahun lalu ketika didapuk bermain di sinetron Stroberi dan Vanila.

"Aku kebagian peran Vanila. Kaget banget dikasih peran utama. Berat, ada tanggung jawab besar, enggak boleh mengecewakan orang yang sudah ngasih kepercayaan kepada aku. Karena aku enggak punya basic akting, jadi sebelum syuting mulai, reading hampir dua minggu buat ngajarin aku akting," Michelle berkisah.

Bukan impian Michelle berkecimpung di dunia hiburan. Waktu kecil, ia bercita-cita menjadi balerina. “Aku enggak pernah kepikiran jadi model dan main sinetron. Ternyata jalannya begini," kata Michelle yang juga tampil di sinetron Arti Sahabat, Gol-Gol Fatimah, Bunga Cinta, dan sejumlah judul FTV -- terakhir dalam judul Asmara Cewek Funky, Pacar Baru.

Michelle bukan seperti pendatang baru kebanyakan yang supel dan bisa berbaur dengan orang yang baru dikenal. "Aku justru susah beradaptasi dengan lingkungan baru. Memang membaur sudah menjadi kewajiban di dunia entertainment, tapi aku lebih banyak diam.
Bukannya sombong atau enggak welcome, tapi aku memang susah ngomong duluan, takut bikin orang tersinggung. Jadi lebih baik aku diam aja," Michelle mengaku.

"Aku boleh dibilang pemalu, bukan minderan. Aku baru bisa mencair kalau merasa cocok dan lingkungan barunya welcome. Sekalinya diajak ngomong aku bisa asik, seru, malah cenderung bawel, hehehe," sambungnya terkekeh.

Michelle lahir di Medan, 20 Januari 1995 sebagai sulung dari dua bersaudara. Karena lama tinggal di Medan, tak heran gaya bicara Michelle memiliki logat Melayu yang kental. "Ternyata di lokasi syuting Love In Paris banyak juga yang berlogat melayu. Hahaha. Lucu-lucu," kata Michelle tertawa lebar.

Fokus dulu menyelesaikan syuting Love In Paris, Michelle mengaku belum ada rencana terjun ke layar lebar. "Sekarang aku menikmati apa yang ada aja dulu. Aku bukan tipe yang ambisius," aku Michelle yang tidak memburu popularitas. "Aku pengin akting aku diakui. Maka itu aku ingin berakting sebagus-bagusnya," tegas kekasih pesinetron Marcell Darwin ini. Semoga aktingnya makin cetar ya.

(ind/adm)