Jenazah Model Natalie Poxee Dibawa ke Rumah Duka RSPP

jenazah natalie poxee
Jenazah Natalie Poxee di rumah duka RSPP (Foto: Abdul Rahman/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

DI usianya yang masih sangat muda (31 tahun), model dan Putri Pariwisata 2006, Natalie Foxee dipanggil menghadap Tuhan.

Ia meninggal pada Senin (11/3) kemarin malam di RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, sekitar pukul 23.50. Meninggalkan kelurga dan orang-orang yang mencintainya.

Awalnya jenazah Natalie akan dimandikan di rumah duka RS Fatmawati. Namun karena tempatnya penuh, akhirnya pihak keluarga meminta pihak rumah sakit di Fatmawati untuk mencarikan tempat lain.

"Karena rumah duka di sana penuh, kita minta dicariin tempat lain,"kata Anne, tante Natalie saat ditemui Bintang Online, di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Selasa (12/3) siang.

Akhirnya, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina  pada Selasa dini hari sekitar pukul 01.00, ditemani keluarganya.

Sesampainya di RSPP,  jenazah tidak langsung dimandikan karena dokter yang akan menangani belum datang. Pihak keluarga menunggu dokter sampai pukul 03.30.

"Karena dokternya belum datang, Nata tak langsung dimandikan. Ia baru dimandikan pukul 03.30," ucapnya

Natalie Foxee baru dimandikan sekitar pukul 03.30. Dengan memakai pakaian warna merah muda, jenazah Natalie dibaringkan di peti jenazah, dengan tangan bersedekap, di rumah duka Rumah Sakit Pusat Pertamina.

(man/yb)