Citra Kirana, Calon Ratu Sinetron Indonesia

citra kirana
Citra Kirana (Foto:Bambang/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

PEMERAN utama wanita dunia sinetron Indonesia datang dan pergi.

Tahun 2005, Bintang mencatat ada Revalina S Temat, Nia Ramadhani, dan Alyssa Soebandono sebagai bintang remaja paling moncer.

Tahun 2009, giliran Nikita Willy, Shireen Sungkar, dan Asmirandah yang menjadi idola.

Memasuki tahun 2013, tak banyak pendatang baru yang mencuri perhatian. Namun demikian, di tengah proses regenerasi yang berjalan lambat, Citra Kirana (18), akrab disapa Ciki, mengagetkan banyak orang. Dia jadi nomine Panasonic Gobel Awards (PGA) 2013 yang akan digelar pada 30 Maret 2013.

Dia bersama dengan nama-nama tenar seperti Agnes Monica, Nikita Willy, dll. Kehadiran Ciki menambah warna dunia persinetronan Indonesia. Selain karena kemampuan aktingnya, Ciki yang terbilang masih belia juga memiliki pribadi memesona, sederhana, rendah hati. Dia tak gemar membuat membuat sensasi. Sosok Ciki begitu dikenal melalui karya-karyanya yang lakonnya berbeda antara satu dan lainnya.

Hari ini pun masih ada yang memanggilnya "Meisya", lakonnya yang jutek bin jahat di sinetron Putri Yang Ditukar. Kalau Ciki fokus dan konsisten dalam berakting, dia niscaya menjadi Ratu Sinetron Indonesia.

(ind/adm)