Begini Sosok Eyang Subur dan Istri-istrinya di Mata Mpok Atiek

Eyang Subur dan istri-istrinya SEN
Eyang Subur dan istri-istrinya (repro: Seno/BION)
TABLOIDBINTANG.COM -

SEJAK pesta ulang tahun Eyang Subur di daerah Kemang, Jakarta Selatan, belasan tahun silam, Mpok Atiek selalu hadir di acara yang diselenggarakan pria kelahiran 70 tahun silam itu.

 

Mpok Atiek mengaku belum pernah bertandang ke rumah Eyang Subur di Jakarta Barat. Pertemuannya dengan Eyang Subur hanya berlangsung saat ada acara di hotel atau restoran.

 

Sepengetahuan Mpok Atiek, sosok Eyang Subur lebih banyak diam, tidak banyak bicara. Soal minum, diakuinya memang minum minuman beralkohol. Mungkin untuk menghangatkan badan.

"Kalau menurut Emak (Mpok Atiek), dia itu penuh kharisma, diem, nggak banyak ngomong. Terakhir kalau nggak salah datang ke acaranya di restoran di Pancoran," kata Mpok Atiek pada sejumlah wartawan di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (27 /3) malam.

Ia melanjutkan, dalam setiap acara, Eyang Subur selalu membawa istri-istrinya. Dalam pengamatannya, istri-istri Eyang Subur harmonis dan tak pernah cekcok.

"Sepengetahuan Emak sih datang semua istrinya pas acara. Eyang duduk sama istri-istrinya. Kita artis nggak pernah duduk bareng Eyang, kita ngumpul sama artis-artis lain," ungkapnya.

(man/yb)