BNI Gelar Mudik Gratis dari Dalam dan Luar Negeri

pelepasan-mudik-bareng-BNI
Dirut BNI Gatot Suwondo Melepas peserta "Rejeki Mudik BNI 2012"
TABLOIDBINTANG.COM -

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali menyelenggarakan program mudik bersama bagi para nasabah setia BNI.

Program bertajuk "Rejeki Mudik BNI 2012" ini diikuti oleh para nasabah yang telah mendaftar di kantor cabang wilayah se-Jabodetabek dengan syarat dan kriteria tertentu.

"Melihat tingginya antusiasme dan jumlah peserta yang selalu meningkat tiap tahunnya untuk mudik ke kampung halaman, maka tahun ini kami menambah fasilitas armada dan rute baru," kata Direktur Utama BNI, Gatot Suwondo, di Parkir Timur Senayan, Rabu (15/8).

Tahun ini, program yang telah berjalan sejak tahun 2005 itumemberangkatkan 6600 peserta ke 10 kota besar di Indonesia seperti Cirebon, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Lampung, Palembang, Padang.

Gatot juga menjelaskan kalau program mudik bersama merupakan bentuk apresiasi BNI kepada nasabah setia yang hendak merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halamannya. BNI berupaya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan para nasabah dalam perjalanan mudiknya.

"Program mudik ini juga merupakan wujud tanggung jawab sosial BNI dalam membantu pemerintah menanggulangi permasalahan mudik melalui penyelenggaraan mudik secara teratur dan terkoordinir," tuntas Gatot.

Mudik dari Hongkong dan Singapura

mudik-gratis-bniSelain memberangkatkan nasabah yang berlokasi di Jabodetabek, BNI juga memberangkatkan buruh migran yang bekerja di Hongkong, serta nasabah kantor cabang BNI di Singapura.

Program pemberangkatan dari luar negeri menggunakan sistem undian. Undian diberikan kepada buruh migran yang melakukan pengiriman uang, atau memiliki tabungan di BNI.

Bagi buruh migran di Hongkong, disediakan 46 voucher yang dapat ditukarkan tiket pergi-pulang dengan rute Hongkong-Jakarta.

Program yang sama juga dilaksanakan di Singapura. Bagi nasabah yang bertransaksi di kantor cabang Singapura selama periode Maret 2012 - Juni 2012 berhak mendapatkan kupon undian. Disediakan 46 tiket pesawat pergi-pulang dari Singapura ke Jakarta dan sebaliknya.

(gie/gur)