VIDEO Pria Tewas Saat Berjalan di Kawat Menggunakan Rambut

aksi-Sailendra-Nath-Roy
TABLOIDBINTANG.COM -

TRAGIS! Seorang pria meninggal dunia saat melakukan aksi pemecahan rekor dunia dengan melewati seutas kawat menggunakan rambutnya sebagai kait.

Sailendra Nath Roy, seorang warga Bengal, India, sudah memegang beberapa rekor sebelumnya dengan rambutnya. Salah satunya menarik kereta seberat 25 ton sejauh 2,5 meter. Kini ia mencoba melakukannya lagi.

Pria yang bekerja sebagai polisi dari Bengal Barat ini, hampir berhasil menyelesaikan aksinya untuk memecahkan rekor dunia terbaru Guinnes World Record menyeberangi jembatan melalui seutas kawat menggunakan rambutnya.

Namun sayang sekali, dilaporkan Daily Mail, Senin (29/4), aksinya gagal saat rambutnya tersangkut di alat kait tali yang digunakan. Ia mencoba melepaskan dirinya setelah 25 menit berada di atas ketinggian 3048 meter, namun tidak berhasil.

Tim penyelamat berhasil membawanya turun dari jembatan Coronation setelah 45 menit dan tak lama kemudian Roy mengehembuskan nafas terakhirnya.

Media setempat mengatakan bahwa penyebab utama kematian Roy merupakan serangan jantung karena saat dibawa ambulans, pihak rumah sakit mengatakan Roy sudah meninggal dunia.

Sekitar seribu orang datang dan menyaksikan usaha pemecahan rekor yang dilakukan di atas Sungai Teesta di Darjeeling, India. Saksi mengatakan bahwa penonton tidak mendeteksi kecelakaan yang dialami Roy karena berisiknya teriakkan para suporter.

(tika/ade)

Courtesy: Youtube