Ramalan Shio NAGA (1952, 1964, 1976, 1988, 2000)

shio-naga
TABLOIDBINTANG.COM -

TAHUN Kelinci bukan masa yang baik untuk orang bershio Naga. Kehidupan di luar berbeda dengan yang ada di dalam imajinasi Anda. Apa yang terlihat oleh mata, terdengar oleh telinga, tidaklah seperti itu keadaannya.

Selengkapnya, simak ramalan Richard Rain berikut:

Banyak pihak yang mencoba menjatuhkan. Mereka menunggu momen yang tepat untuk mencari kesalahan Anda nyaris tak tersentuh. Manfaatkan keahlian Anda secara maksimal. Jangan terpengaruh oleh sifat Kelinci yang santai. Bisa-bisa segala hal yang sudah dirancang berantakan. Pertahankan sifat antusias dalam mempelajari hal baru. Itu modal utama meraih sukses.

Persaingan akan terus bergolak. Jangan sekali-sekali gunakan perasaan. Tetap konsisten dengan logika.

KARIER: Sampai kapan pun, yang namanya persaingan selalu ada. Bersyukurlah Anda sudah tahu, tahun ini bukan tahun yang ramah bagi Anda. Mesti mawas diri dan waspada. Jangan mudah percaya dan tersulut emosi. Kalau logika tidak digunakan lagi, maka kegagalan ada di depan mata.

KEUANGAN: Keuangan stabil, tak ada perubahan berarti. Pemasukan masih seperti kemarin, tapi pengeluran meningkat sehubungan dengan harga-harga yang membumbung tinggi. Kebutuhan pendidikan yang memang besar. Pandai-pandai mengatur keuangan, walau punya banyak sumber berhemat tetap lebih bijaksana.

ASMARA: Kenangan manis cinta pertama kembali menari-nari di kepala Anda. Makin lama kenangan itu menjadi pusaran badai. Kehidupan rumah tangga yang semula adem tenteram berubah menjadi kacau. Ada penyesalan setelah kehilangan. Cinta selalu hadir ketika dia sudah tak di samping Anda.

KESEHATAN: warga Naga dikaruniai tubuh yang kuat. Kaluapun ada penyakit muncul justru karena ulah Anda sendiri. Bukan tidak mungkin Anda sakit akibat pengaruh black magic.

(guh/gur)