Ramalan Shio AYAM (1957, 1969, 1981, 1993, 2005)

shio-ayam
TABLOIDBINTANG.COM -

WARGA Ayam dari unsur apa pun mengalami situasi Yin dan Yang, positif dan negatif dalam kurun waktu yang berselang seling.

Mau tahu selengkapnya nasib warga Ayam di tahun kelinci logam? Simak ramalan Richard Rain berikut ini:

Jika hari ini tersenyum, waspadalah, mungkin esok akan menangis. Jika hari ini menangis, maka tersenyumlah maka esok pasti ada kabar gembira. Kondisi itu mewarnai sepanjang tahun 2011. Maka dari itu, biar situasi itu tidak terlalu menekan, tetap waspada.

Lakukan sebaik-baiknya agar tidak muncul masalah tak terduga. Segala sesuatu ada waktunya. Ada saat menanam, ada saat memelihara dan ada saat memetik hasilnya. Tahun ini, saatnya mawas diri. Tapi karena dikaruniai talenta yang kuat Anda bisa melewati segala persoalan.

KARIER: Kondisi karier berjalan lancar. Apalagi Anda punya ketajaman pikir dan hati sehingga bisa menerka segala situasi.

Siap menerima kritikan adalah kondisi yang patut Anda lakukan. Kadang, promosi jabatan itu datang bukan karena Anda berhasil, tapi lebih melihat sikap Anda yang mau berubah dan siap menerima kritikan.

KEUANGAN: Anda tak perlu kerja keras. Sudah Anda lakukan di tahun lalu. Saatnya mengatur yang sudah didapat. Belanjakan dengan tepat.

ASMARA: Pembawaan Anda yang rendah hati membuat banyak lawan jenis yang terpikat. Tapi kadang begitu lawan jenis sudah terpikat, Anda malah mengabaikan. Itu yang membuat banyak yang kecewa.

KESEHATAN: Penyakit bisa datang dari banyak hal. Sakit yang berkaitan dengan medis ada yang bersifat nonmedis. Waspadalah dengan penyakit yang bersumber dari nonmedis. Waspadai juga kolesterol yang tiba-tiba menaik tinggi akibat kurang menjaga makanan.

(guh/gur)