Menurut Anda, Siapa Pasangan Sinetron dengan Chemistry Paling Menggetarkan?

dunay-dll
TABLOIDBINTANG.COM -

BANYAK faktor yang menentukan sukses atau tidaknya sebuah sinetron. Salah satunya, chemistry antara pemain utama pria dan wanita.

Cerita yang dramatis, nama besar pemain sampai promosi yang gencar terasa hambar jika penonton tidak bisa merasakan chemistry antara pemain utama pria dan wanita.

Tidak perlu dialog puitis atau kontak fisik. Kalau dalam dialog yang sederhana dan melihat tatapan mata pemain, pemirsa sudah bisa merasakan getaran antara 2 karakter utama, berarti pemain utama ini sukses menciptakan chemistry.

Di dunia film, kita punya (Alm) Sophaan Sophiaan-Widyawati, Nicholas Saputra-Dian Sastrowardoyo sampai Irwansyah-Acha Septriasa. Di zaman sinetron mingguan, pesona Ari Wibowo-Lulu Tobing, Ayu Azhari-Jeremy Thomas, Anjasmara-Tamara Belszynski sampai Onky Alexander-Paramitha Rusady sukses mengharu-biru pemirsa.

Masuk era sinetron harian, idola pemirsa beda lagi. Siapa yang tak bisa membantah kuatnya chemistry yang dipancarkan Dude Harlino-Naysilla Mirdad dan Teuku Wisnu-Shireen Sungkar?

DuNay
Sejak dipertemukan di sinetron Intan, pemirsa TV langsung kepincut dengan bahasa tubuh Dude Harlino dan Naysilla Mirdad. DuNay, sebutan keduanya, lantas dipertemukan lagi di beberapa sinetron: Cahaya, Doa dan Karunia serta Dia Jantung Hatiku. Banyak fans yang berharap keduanya benar-benar jadian, namun mereka tidak pernah mengaku pacaran.

WiSh
Cinta Fitri bisa dibilang berkah bagi Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Tak hanya mengantar keduanya menjadi populer, tapi juga membuat WiSh berpacaran di dunia nyata. Sebenarnya sepanjang musim 1 hingga jelang akhir musim 6 Cinta Fitri, sudah banyak penggemar yang berharap keduanya pacaran. Namun kala itu Wisnu sudah punya pacar, sementara Shireen kemudian dipacari Adly Fairuz.  Kini WiSh resmi berpacaran. Selain Cinta Fitri, WiSh juga beradu akting dalam Ranum.

Saat ini, ada 4 stasiun TV yang memasang minimal 2 judul sinetron di jam utama. Tentu persaingan makin kompetitif, dan pasangan baru dalam sinetron pun bermunculan.

Kami hendak membuat daftar peringkat siapa saja pasangan dalam sinetron dengan chemistry menggetarkan. Apakah menurut Anda DuNay dan WiSh masih menggetarkan? Atau Anda punya jagoan pasangan baru?

Tulis nama pasangan pilihan Anda melalui Twitter kami dengan cara follow dan mention @TabloidBintang sertakan hashtag #chemistrySinetron.

(ray/ade)