Mengapa Kamu Bangga Jadi Smashblast?

SMASH
SM*SH (dok. smashblast.co.id)
TABLOIDBINTANG.COM -

SM*SH, rasanya tidak pernah ada habisnya jika kita bicara tentang boyband yang satu ini.

Pesona Rafael, Rangga, Bisma, Ilham, Dicky, Reza dan Morgan, sukses menyihir penggemar yang kebanyakan remaja putri.

Berani tampil beda dan melawan arus yang ada boleh dibilang menjadi faktor keberhasilan SM*SH. Pertama muncul Oktober 2010 lewat single I Heart You, SM*SH banyak dicaci netizen. Mereka menganggap SM*SH meniru sejumlah boyband Korea yang sedang mendunia.

Wajar saja jika ada tanggapan seperti itu. Pada tahun 2010, musik Indonesia memang didominasi band yang mengusung musik Melayu. Tiba-tiba muncul SM*SH dengan single I Heart You yang baik dari segi musik, wardrobe, koreografi dan video klip menyerupai boyband K-Pop.

Namun perlahan SM*SH berhasil mengumpulkan banyak penggemar, yang tergabung dalam Smashblast. Lagu I Heart You dalam sekejap menjadi populer; Februari 2011, episode perdana serial drama Cinta Cenat Cenut yang mereka bintangi tayang, dan meraih rating top 10; Juni 2011 album perdana SM*SH dirilis; Desember 2011, serial Cinta Cenat Cenut season 2 tayang.

SM*SH juga terpilih jadi bintang iklan sejumlah produk. Ada kartu selular, makanan siap saji, minuman teh dalam kemasan, produk komputer, sampai motor.

Penghargaan macam InBox Awards 2011, Indonesia Kids’ Choice Awards 2011, sampai Indigo Digital Music Awards 2011 telah mereka raih.

Situs kami pun selalu kebanjiran pembaca jika menampilkan berita yang menyangkut SM*SH.

Twitter resmi fanbase SM*SH, @SMASHBLAST sudah mendapat 336 ribu follwer. Ini belum ditambah dengan munculnya akun lokal yang berjibun. Ada yang mengatasnamakan Smashblast Jakarta, Bakasi, Tangerang, Depok, Medan, Surabaya, Palembang, Makassar, Balikpapan, Samarinda, bahkan Malaysia.

Untuk urusan jumlah penggemar yang banyak dan aktif di dunia maya, rasanya saat ini SM*SH yang paling ‘megang’.

Terbesit rasa ingin tahu. Sebenarnya, apa yang membuat Smashblast menyukai SM*SH? Mengapa kamu bangga menjadi Smashblast? Silakan tulis alasan kamu di kolom komentar berikut ini.

(ray/gur)