Kristen Stewart Selingkuh Berpengaruh pada Film "Twilight: Breaking Dawn Part II"?

twilight-breaking-dawn-2-a
Adegan dari Breaking Dawn Part II (dok.ist.)
TABLOIDBINTANG.COM -

FANS Twilight terkejut dan hancur hatinya mengetahui Kristen Stewart mengkhianati Robert Pattinson.

Semula, banyak fans yang tak percaya Stewart tega berbuat begitu—bahkan muncul spekulasi bukti foto di situs UsWeekly hasil rekayasa photoshop. Kemudian, Stewart sendiri mengakui telah berkhianat dengan sutrdara Rupert Sanders dan menyatakan menyesal sambil minta maaf dan bilang cinta pada Pattinson.

Hubungan asmara keduanya masih belum jelas nasibnya. Namun, yang menarik dibincangkan juga, apa pengkhianatan Stewart itu bakal berpengaruh pada reaksi penonton pada film Twilight?

Kita sama-sama tahu, masih ada satu lagi film Twilight yang dijadwalkan rilis bulan November depan, The Twilight Saga: Breaking Dawn Part II. Saya yakin, andai produser film bisa mencegahnya, mereka pasti akan menahan Stewart untuk jangan sampai ketahuan hingga filmnya rilis.

Namun rahasia tak bisa ditutupi. Dengan setiap jengkal langkah Stewart diintai paparazzi, tak mungkin ia bisa menyembunyikan kenakalannya. Tapi sudahlah, nasi sudah jadi bubur. Sekarang, bagaimana agar bubur yang sudah jadi ini tetap nikmat disantap.

Saat Associated Press, Kamis (26/7) menanyai sejumlah analis dan pengamat bisnis di Hollywood, pihak studio film sesungguhnya tak perlu kuatir atas perbuatan serong Stewart yang terungkap ke media. Efeknya, diramalkan Associated Press, bakal tak ada pada film Twilight terakhir.

“Yang ada malah orang akan makin penasaran (pada filmnya),” ramal redaktur senior UsWeekly Ian Drew pada Associated Press. Majalah UsWeekly adalah yang pertama merilis kabar perseligkuhan Stewart dengan Sanders berikut menampilkan foto-foto mesra mereka dalam terbitan teranyar.

twilight-breaking-dawn-part“Ini bukan Sally Field (seorang artis kawakan berusia senja) yang selingkuh. Hal ini malah akan justru membuatnya makin dibicarakan dan mungkin namanya jadi makin besar,” imbuh Drew.     

Fans memang langsung jatuh hati pada Stewart dan Pattinson saat tampil sebagai sepasang kekasih di Twilight (2008). Stewart memerankan Bella Swan, seorang manusia biasa, yang jatuh cinta pada vampir tampan Edward, diperankan Pattinson.

Keduanya segera digadang-gadang untuk menjadi pasangan tak cuma di film, tapi juga di dunia nyata. Haparan fans itu jadi kenyataan saat keduanya selalu tampil bersama, dan walaupun tak pernah resmi bilang pacaran, orang-orang dekat mereka mengatakan mereka sepasang kekasih.

Karena itu, pengkhianatan Stewart ini “sungguh pukulan keras bagi fans Twilight,” kata Paul Dergarabedian, pengamat box office di Hollywood. “Mereka sudah menganggap Kris dan Rob dan Bella dan Edward sudah seperti keluarga—orang-orang yang mereka cinta di layar dan luar layar. Tapi apa itu akan membuat orang tak menonton filmnya? Saya yakin tidak.”

Dergarabedian juga percaya yang terjadi sebaliknya. Akan main banyak penonton yang kepingin nonton Breaking Dawn Part II ke bioskop. “Mereka mungkin akan tetap ke bioskop untuk marah-marah pada Kristen,” katanya.

Dicatat Drew dari UsWeekly yang mengejutkan dari kabar pengkhianatan Stewart ini adalah, katanya, “Kok bisa (Stewart) selingkuh dari Robert Pattinson, pria yang diidamkan setiap wanita di dunia?”          

Ya, hal itu yang ingin dibuktikan penonton saat menonton babak akhir Twilight November nanti. Filmnya akan tetap ditonton orang dengan sebuah perasaan tambahan, betapa Kristen Stewart telah menyia-nyiakan anugerah memiliki kekasih yang diidamkan setiap wanita di bumi.

Lagipula, fans berat Twilight pasti juga penasaran melihat sosok Renesmee, putri Bella dan Edward, 'kan?

Sambil menunggu filmnya 16 November, silakan lihat trailer The Twilight Saga: Breaking Dawn Part II di bawah.

(ade/ade)