Siapa Cewek Paling Hot di Jagad Film Nasional Saat Ini?

TABLOIDBINTANG.COM -

BINTANG hot alias berani tampil seksi selalu bermunculan di setiap era. Sebelum tenar sebagai ratu horor, Suzanna justru angkat nama lewat film-film panas campur mistik macam Bernafas Dalam Lumpur (1970) dan Pulau Cinta (1978). Kemudian, mahkota bintang panas disematkan pada Eva Arnaz yang selalu tampil seksi di tahun 1980-an. Menginjak 1990-an, booming film esek-esek melahirkan banyak ikon macam Sally Marcellina, Febby Lawrance, Malvin Shayna, hingga Windy Chindyana.

Saat film Indonesia bangkit lagi sejak awal 2000-an, film esek-esek tergusur. Para bintang hot terpinggirkan. Meski begitu, di ujung dekade ini, film berbumbu seks malah jadi racikan film laris. Pertama, lahir komedi yang dibumbui seks macam XL: Xtra Large dan kawan-kawannya. Lalu, tren beralih ke horor bercampur seks alias horor mesum.

Dari sini muncul judul-judul aneh bin ajaib, kayak: Dendam Pocong Mupeng, Hantu Puncak Datang Bulan, Darah Janda Kolongwewe, Diperkosa Setan, Suster Keramas dan macam-macam lagi. Tentu, film-film itu tak hanya punya judul aneh. Tapi, terutama, juga menjual bintang-bintangnya yang berani tampil seksi di depan kamera dan ditonton dalam keremangan bioskop.

Nah, kami tak tahan untuk tidak merating siapa yang paling berani tampil seksi di antara mereka. Silakan lihat daftarnya.

 

9. Tamara Bleszynski
SAAT kembali ke layar perak, Tamara Bleszynski harus menerima kenyataan kalau tren saat ini adalah mempertontonkan keseksian pemainnya. Hebatnya, Tamara, yang usianya 35 tahun, menerima tantangan itu di film Air Terjun Pengantin. Pada sutradaranya, Rizal Mantovani, Tamara memang mewanti-wanti tak ada kamera lain yang mencuri-curi gambar saat ia beradegan hot. Tapi toh, kita, penonton, bisa menonton se-hot apa dirinya di bioskop. Dan memang, Tamara masih cantik dan seksi luar biasa.   

 

8. Rahma Azhari
TIGA cewek keluarga Azhari (Ayu, Sarah, dan Rahma) sadar betul punya tubuh seksi mempesona. Makanya, mereka biasa tampil seksi difoto. Lalu, beberapa kali pula keluarga ini jadi korban kejahilan orang yang menyebarkan foto atau video mereka ke internet. Tapi untuk film era sekarang, Rahma boleh dibilang lebih unggul dibanding dua kakaknya. Di film Pocong Kamar Sebelah, Rahma berkali-kali jadi korban penampakan pocong. Tapi bukan itu yang membuatnya masuk hitungan daftar ini. Ia beberapa kali juga memamerkan lekuk tubuh indahnya ke penonton. Lalu, seperti belum kapok, Rahma sekarang juga tampil hot di Rayuan Arwah Penasaran.

 

7. Wiwid Gunawan
OKE, setahunan terakhir Wiwid Gunawan memang jarang main film. Ia laris manis justru saat tren film komedi berbumbu seks booming. Saat tren berganti horor mesum, ia memilih mundur teratur. Perannya yang bikin pria menelan ludah sambil mupeng tentu di Kawin Kontrak (2008). Di situ Wiwid tampil bahenol sebagai cewek yang tinggal di sebuah desa dan bersedia jadi istri kontrak pria kota.

 

 

6. Trio Macan
TENTU tak ada yang menyangkal keseksian grup vokal cewek yang menamakan dirinya Trio Macan (Lia, Iva, dan Dian) ini. Setiap aksi panggungnya pastilah bikin pria melotot terus tak berkedip. Maka, saat mereka tampil di film Darah Janda Kolongwewe, justru mereka yang jadi jualan utama, bukan bintang lawas Yurike Prastica yang juga ikut main. Pantas, sebab tiga cewek macan ini berani tampil polos hanya pakai BH dan celana dalam. Bahkan, Iva sekilas disorot (seperti) tanpa busana. Tidak hanya saat manggung, Trio Macan di film pun bikin pria berpikir yang kotor-kotor. Hush!

 

5. Andi Soraya
ANDA tahu saat ini Andi Soraya berumur 33 tahun? Kok, sepertinya terlihat masih 25 tahunan, ya? Itulah, ibu satu anak ini memang tetap seksi di usianya yang kepala 3. Sudah begitu, Andi tak segan-segan memamerkan tubuh seksinya di film. Sampai-sampai, saking dianggap terlalu hot, film yang dibintangi Andi, Dendam Pocong Mupeng, dipangkas habis tinggal sejam saja. Wah, jika begitu, apa kita harus gedor pintu LSF dan curi potongan film itu, ya?

 

 

4. Shinta Bachir
SHINTA Bachir seperti datang entah dari mana di jagad perfilman kita. Tahu-tahu ada dan mencuri perhatian pria. Ia tampil mendesah-desah di film Suster Keramas, membuat pria membagi perhatian antara Rin Sakuragi, bintang porno Jepang, atau dirinya. Kemudian, ia tampil berani lagi di Taring, jadi korban dedemit setelah difoto seksi di hutan. Di film ini juga, Shinta beradegan mesra dengan lawan mainnya. Pria yang menonton pasti langsung “Glek!”, sepulang dari bioskop lalu mencari adakah foto-foto hotnya di internet. Ayo, ngaku!

 

3. Jenny Cortez
ADA berapa artis sini yang berani tampil topless? Kami yakin tak banyak. Salah satunya Jenny Cortez. Di film Pemburu Hantu The Movie, Jenny berani melakoni peran jadi korban perkosaan dan harus topless. Sudah begitu, foto saat syuting filmnya bocor ke internet pula. Kontan saja Jenny jadi item paling dicari di dunia maya. 

 

 

2. Cynthiara Alona
SEBELUM tampil berani di film, nama Cynthiara Alona jadi item paling dicari di internet terutama berkat foto-foto topless-nya saat menjadi model di Singapura. Jadi, tentu orang mengharap yang serba hot dan seksi saat ia main film. Untungnya, Cynthiara Alona tak mengecewakan hasrat pria di film. Lihat saja Hantu Binal Jembatan Semanggi bila mau bukti. Lalu, adegan dadanya di remas di film Setan Budeg seolah jadi jawaban bagi hasrat banyak pria padanya selama ini.  

 

 

1. Dewi Perssik
WAH, yang ini sih ratunya sensasi. Kita memang sudah bosan melihatnya di infotainment berganti-ganti dari satu masalah ke masalah lain. Namun, toh Dewi Perssik tetap jadi bintang paling banyak menarik penonton bioskop saat ini. Filmnya, konon tak pernah berada di bawah 500 ribu penonton. Makanya, DP, singkatan namanya, disebut-sebut aktris layar lebar paling laris saat ini. DP membuktikan diri layak dibayar mahal karena berani tampil hot di film. Ia topless di Paku Kuntilanak serta dicium mesra Indra L. Bruggman di Tiran (Mati di Ranjang). 

 

(ade/ade)

{JaThumbnail off}