10 Kisah Pemotongan Penis (Bukan Sunat, Bukan Kebiri)

o-PENIS-CUT-OFF
TABLOIDBINTANG.COM -

BELUM lama ini beredar berita mengenai kisah Abdul Muhyi yang harus menjalani perawatan intensif di Unit Gawat Darurat RSUD Tangerang akibat penisnya dipotong oleh kekasihnya sendiri.

Namun itu bukan kasus pertama terkait pemotongan alat vital. Sebelumnya sudah banyak kejadian serupa yang meninggalkan bekas tak terlupakan bagi para pria-pria ini.

1. Memotong Penis Suami Lantaran Cemburu

Seorang wanita bernama Catherine Kieu ditetapkan sebagai tersangka setelah memotong penis suaminya lalu membuangnya di tempat sampah.

Kieu memasukkan obat tidur dalam makan malam suaminya dan berteriak "Kamu pantas mendapatkan ini!" sebelum melakukan aksi pemotongan menggunakan pisau dapur.

Alasan dibalik semua ini disebabkan rasa cemburu Kieu karena suaminya ingin menceraikannya dan sudah memiliki kekasih baru.

2. Suami "Perkosa" Istri, Istri Balas Dendam

Pada tahun 1993, terjadi kasus pemotongan penis John Wayne Bobbitt oleh istrinya Lorena Bobbitt. Ini terjadi ketika keduanya sedang berada di apartemen pribadi mereka di Manassas Virginia.

John pulang dalam keadaan mabuk setelah berpesta dan memaksa istrinya melayani dirinya. Lorena mengaku dirinya "diperkosa" oleh suaminya.

Dia tidak tahan dengan perlakuan yang diterima dan akhirnya diam-diam mengambil pisau saat suaminya sedang tertidur lelap. Kemudian dia memotong penis suaminya dimulai dari bagian pangkal penis sampai habis.

Setelah itu dia menghidupkan mobil dan membuang penis suaminya di sebuah lahan di pinggir jalan. Yang lebih mencengangkan, pencarian penis dilakukan dan akhirnya ditemukan, dibekukan dan dipasang kembali ke tubuh John melalui sebuah operasi yang memakan waktu hampir 10 jam.

3. Tidak Sengaja Terpotong Mesin Pemotong Busa

Edgardo Toucet asal Florida memang lagi tidak beruntung. Ia terkena musibah besar setelah penisnya terpotong mesin pemotong busa di kantornya. Tak hanya itu, testisnya juga terpotong akibat mesin ini.

Dia menuntut ganti rugi kepada perusahaan tempat kerjanya karena merasa dirinya memang tidak seharusnya ditempatkan di bagian pengoperasian mesin, namun terpaksa mengikut perintah atasan.

4. Kasus Lam dan Tse

Kejadian ini terjadi di Cina tahun 2009. Sang istri Tse Mau-maan tidak terima suaminya, Lam Mau-yu punya kekasih baru, bahkan sampai meminta agar mereka tinggal bertiga dalam satu rumah.

Tse mengajukan cerai namun Lam menolak dan malah memukuli dan mencekik istrinya. Dua hari setelah itu Tse pergi membeli gunting dan menggunakannya untuk memotong penis suaminya saat sedang tidur lalu kabur dari rumah. Ia dikenal sebagai Lorena Bobbit dari Guangzhou dan menerima hukuman 10 tahun penjara.

5. Setelah Dipotong, Penis Dijinjing dalam Tas

Pada tanggal 18 Mei 1936, Sada Abe memotong penis suaminya, Kichizo Ishida dan menentengnya dalam tasnya. Di Jepang, kejadian ini menjadi perhatian masyarakat dan dikenal dengan “Abe Sada Incident”.

Sebelumnya mereka memang sering bereksperimen dalam kegiatan seks mereka. Suatu malam Abe menaruh pisau di penis Ishida dan pura-pura mengancam suaminya agar tidak bermain dengan wanita lain.

Tapi ini menjadi kenikmatan tersendiri bagi Ishida sehingga meminta Abe melakukannya lagi. Peristiwa ini bahkan telah dijadikan sebuah film berjudul Sexy Doll: Abe Sada Sansei dan Geisha, Harlot. Strangler, Star: A Woman, Sex and Morality in Modern Japan oleh William Johnston.

6. Penis Dipotong Anggota Geng

Malang nasib Okkhoy. Bocah laki-laki yang masih berusia tujuh tahun ini dipotong oleh anggota geng yang menyerangnya di Bangladesh. Ia kehilangan sisi kanan dari penisnya dan testisnya.

Ayahnya tidak kuat menahan tangis melihat keadaan anaknya dan dilarikan ke rumah sakit menggunakan becak karena tidak mampu membawanya dengan cara yang lebih cepat.

7. Sebelum Potong Penis Kekasihnya, Wanita Ini Telfon 911

Wanita asal Vietnam dengan nama belakang Pan ini sudah menjalani hubungan dengan kekasihnya selama tiga tahun tidak tahan lagi. Pria yang ia kencani tidak memiliki pekerjaan dan terus meminta uang untuk dibelikan ke obat-obatan terlarang.

Suatu hari wanita beusia 30 tahun ini memergoki pria ini dengan wanita lain. Karena kesal, dia memotong penis kekasihnya dengan gunting dan membuangnya di sungai namun sebelumnya menyempatkan diri menelfon 911.

8. Penis Suami Dimasukkan ke Lubang WC

Julia Munoz Huaman memotong penis suaminya dengan pisau dapur dan membuangnya di lubang WC.

Alasan dibalik perlakuan ini lantaran rasa cemburu karena suaminya berselingkuh dengan wanita lain.

9. Penis Diledakkan Menggunakan Petasan

Jika pria lain mengalami tajamnya pisau dan gunting, seorang pria berusia 33 tahun mengalami kejadian pemotongan penis yang menyakitkan dalam versi berbeda.

Kekasihnya, Kira, mengikat sejumlah petasan di penisnya dan meledakkannya saat sedang tertidur lelap.

10. Penis dipotong oleh Ibunda Kekasih

Pada 12 Desember 1988, Lee Chwee Lim menerima perlakuan mengejutkan dari calon ibu mertuanya.

Pria asal Singapura ini dicecoki dengan minuman yang sudah diberikan obat bius lalu tanpa belas kasih, ibunda kekasihnya menggunting penis Lim dan dibuang ke sebuah pipa saluran air di daerah Chinatown. Dia terpaksa menjalani operasi di Singapore General Hospital.

(tika/gur)

Sumber: Huffington Post, LA Times, Bored Idiot, Murderpedia. Oprah.com, Sunday Morning Herald, Global News.