Ini Foto-foto Terbaru 'The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1'

the-twilight-saga-breaking-
Bella dan Edward di "The Twilight Saga: Breaking Dwan Part-1" (foto-foto dok.Collider)
TABLOIDBINTANG.COM -

SALAH satu film yang paling ditunggu tahun ini adalah The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1. Penggemar Twilight (Team Edward, Team Jacob, Team Bella) pasti sudah menantikan bagian pertama dari akhir hikayat cinta vampir dengan manusia ini.

Nah, mengobati rasa penasaran Anda, Summit Entertainment, studio film pembuatnya, merilis foto-foto terbaru adegan-adegan di  The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1, seperti dimuat lagi Collider, Selasa (3/5).

Summit sudah merilis sinopsis resmi filmnya. Berikut adalah sinipsisnya: (Spoiler Alert! untuk Anda yang tak ingin tahu ceritanya--walau Anda mungkin sudah baca novelnya).

“Dalam kisah paling dinanti dari hikayat Twilight, Bella (Kristen Stewart) dan vampir Edward (Robert Pattinson) yang baru menikah tak bisa menikmati bulan madu lama-lama karena banyak yang mengancam hidup mereka.

Setelah menikah, Bella dan Edward mengunjungi Rio de Janeiro untuk berbulan madu, dan di sana mereka bercinta. Bella kemudian hamil, dan setelah nyaris meninggal saat melahirkan, Edward memenuhi keinginan Bella untuk menjadikannya hidup abadi sebagai vampir.

Namun kehadiran putri mereka, Renesmee, malah mengundang berbagai kejadian yang berujung pada petarungan antara keluarga Cullens dibantu sekutu mereka melawan Volturi, pemimpin para vampir jahat.

Ketegangan dan romantisme Breaking Dawn melanjutkan kisah fantasi supernatural dan cinta unik manusia dengan vampir yang membuat The Twilight Saga menjadi fenomena dunia.

Bagian pertama dan kedua The Twilight Saga: Breaking Dawn dalam proses produksi dan dijadwalkan beredar 18 November 2011 (Part 1) dan 16 November 2012 (Part 2)."

breaking-dawn6

breaking-dawn9

breaking-dawn4

breaking-dawn3

breaking-dawn2

breaking-dawn8

breaking-dawn7

breaking-dawn12

breaking-dawn10

breaking-dawn11

(ade/ade)