Foto Putri Diana Sekarat Saat Kecelakaan Mobil Bakal Dirilis di Film Dokumenter (PLUS FOTO)

princess-diana-2-1
Putri Diana (foto-foto dok.ist.)
TABLOIDBINTANG.COM -

TENTU Anda belum lupa peristiwa yang mengejutkan dunia pada 30 Agustus 1997: Putri Diana tewas dalam kecelakaan mobil di Paris bersama kekasihnya, Dodi Al Fayed.

Selama ini kita hanya melihat foto-foto mobilnya yang hancur. Kita tak tahu persis bagaimana persisnya kondisi Diana saat kecelakaan naas itu.  

Kini, setelah 13 tahun berselang dan anak sulung Diana, Panteran William menikah, foto yang diambil paparazzi sesaat setelah kecelakaan di terowongan jalanan Paris, Perancis itu siap diperlihatkan dalam sebuah film dokumenter tentang kematiannya, Unlawful Killing.

Seperti dilaporkan Daily Mail, Selasa (10/5), foto hitam-putih itu begitu jelas memperlihatkan parahnya kondisi sang putri.

Film dokumenter itu, yang dibuat aktor Keith Allen, ayah penyanyi Lily Allen, dijadwalkan diputar di Festival Film Cannes di Perancis pekan ini.

Publik Inggris dipastikan takkan melihat foto itu karena saat filmnya edar di sana, foto itu takkan dimuat. Meski begitu, kabar kalau foto Putri Diana sekarat bakal diperlihatkan ke publik membuat kawan dekat dan kerabat Diana marah.    

Juru bicara Istana St. James menolak berkomentar, namun Pangeran William dan Pangeran Harry merasa marah foto ibunda mereka bakal diperlihatkan ke publik, kata sejumlah sumber pada Daily Mail.

“Jika kabar (publikasi foto) itu benar, ini sungguh menjijikkan,” kata Rosa Monckton, sahabat Diana.

Film dokumenter ini lebih memfokuskan soal teori konspirasi yang menghinggapi kematian Diana. Hingga kini, banyak yang percaya Diana tidak mati karena kecelakaan, melainkan dibunuh.

Di bawah ada foto-foto bagaimana mobil yang ditumpangi Dodi dan Diana hancur, berikut foto yang dikatakan kondisi Diana sesaat setelah kecelakaan hasil jepretan paparazzi yang terekspos ke media.

Princess-Diana-car-crash

princessdianacrash

Princess_Diana_death_photo

Trailer film dokumenter Unlawful Killing bisa dilihat di sini.

(ade/ade)