Tembus 500 Episode, "Islam KTP" Siap Masuk Bioskop

islam-ktp-the-movie-ari
Tak lama lagi, aksi Bang Madit Musyawaroh, Pak RT, Ustad Ali, Karyo, dan lain-lain akan dapat dinikmati di layar lebar dalam "Islam KTP The Movie".
TABLOIDBINTANG.COM -

SERIAL "Islam KTP" sukses menjadi trend setter genre drama komedi satir berbungkus religi. Tak heran, dalam waktu setahun, tayangan ini sudah mampu menembus angka 500 episode (satu hari bisa lebih dari dua episode).

Tak lama lagi, aksi Bang Madit Musyawaroh, Pak RT, Ustad Ali, Karyo, dan lain-lain akan dapat dinikmati di layar lebar dalam "Islam KTP The Movie". 

Anjasmara selaku Produser Pelaksana film ini mengatakan, diangkatnya Islam KTP dari televisi menuju bioskop merupakan apresiasi atas kesuksesan yang selama ini diraih.

"Seperti sebelumnya, dalam produksi sebuah sinetron bila sudah mencapai nominal episode tertentu, kami berusaha memberikan awarding dengan mengangkatnya ke layat bioskop," tutur suami artis Dian Nitami itu saat menggelar jumpa pers di kawasan Halim, Jakarta Timur, Rabu (20/7).

Proses syuting "Islam KTP The Movie" akan dimulai pekan depan dengan mengambil lokasi sepenuhnya di Jakarta. Mayoritas pemain yang ditampilkan masih sama dengan serialnya.

"Tentunya nanti juga akan ada bintang tamu yang meramaikan. Siapa dia, masih belum bisa dibocorkan sekarang," imbuh Anjas.

Sepanjang penayangannya di televisi, "Islam KTP" sudah menyajikan beragam cerita, dengan memunculkan berbagai konflik dari setiap tokoh di dalamnya. Pertanyaannya, akan seperti apa cerita di versi layar lebar nantinya?

"Cerita di film seperti prekuel dari cerita di serialnya. Contoh, Karyo dan Mamat yang di serial sudah kerja dengan bang Ali, di film nanti jutsru mempelihatkan mereka masih jadi preman pasar yang kemudian disadarkan oleh bang Ali. Pasti dibuat berbeda ceritanya," beber Anjas lagi.

(ari/gur)