Apa Saja Proyek Kerjasama MD Entertainment-MNC Group?

sinetron_MD
Dinda Kanyadewi dan Rianti Cartwright main sinetron bareng. (dok.@riantic, Twitter Rianti)
TABLOIDBINTANG.COM -

SENIN (22/8), MD Entertainment dan MNC Group resmi menandatangani kontrak eksklusif. Apa saja manuver yang bakal dilakukan MD Entertainment dan MNC Group?

Saat ini, kerjasama MD Entertainment dengan MNC Group sudah bisa dilihat dari sinetron Sampeyan Muslim? dan Ranum yang tayang di MNC TV, serta RCTI yang menjadi official TV partner untuk film Di Bawah Lindungan Kabah yang bakal rilis di bioskop jelang Lebaran. Ke depannya, masih ada beberapa proyek yang telah dirancang keduanya.

“Kelak akan ada 3 judul sinetron MD di slot primetime MNC TV. Kerjasama kami tidak terbatas di tayangan sinetron. Bisa juga dalam bentuk FTV dan film layar lebar,” ujar Hary Tanoesoedibjo, CEO MNC Group. “Bahkan kami ada pembicaraan untuk membuat stasiun TV yang khusus menayangkan film Indonesia,” lanjutnya.

“Dalam 1 atau 1,5 bulan ke depan, kami siap me-launching sinetron baru di MNC TV. Kami menyiapkan beberapa judul sinetron dengan berbagai genre berbeda,” tambah Manoj Punjabi, produser MD Entertainment.

Manoj menjelaskan sekarang ini ada beberapa proyek sinetron dalam tahap working title. Dalam acara konferensi pers, diputar juga trailer beberapa sinetron up-coming produksi MD Entertainment yang belum ada judulnya:

(1) Sebuah sinetron menampilkan Mikha Tambayong, Chicco Jerikho dan Meriam Bellina. Tampak dalam promo Mikha Tambayong memiliki suara bagus dan Chicco Jerikho menawarkan sejumlah uang untuk Mikha agar mau bekerja dengannya.

(2) Sinetron dengan bintang Rianti Cartwright, Dinda Kanyadewi dan Shandy Syarief. Sebelumnya promo sinetron ini sempat tayang di Indosiar.

(3) Sinetron bernuansa religi yang didukung oleh Laudya Cynthia Bella, Andrew Andika dan Donita. Terlihat dalam sebuah adegan, Laudya Cynthia Bella memakai cadar. Judul tentatif untuk sinetron ini adalah Kesucian Cinta.

(4) Sinetron bernuansa Betawi dengan artis Tommy Kurniawan, Aty Cancer dan Krisna Murti Wibowo.

(ray/ade)