Ivan "Seventeen" Produseri Band Saudara Kembarnya

sidepony_a
Sidepony Band (Ari/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

NAMA Ivan di bawah bendera Seventeen band terbilang cukup eksis di industri musik tanah air. Suara dan penampilan vokalis berwajah oriental ini sangat mudah dikenali.

Kamis (27/10) malam, wartawan yang meliput peluncuran band baru bernama Sidepony di Pisa Cafe Tebet, Jakarta Selatan, dibuat terkejut. Ivan mendadak muncul di balik drum band asal Pontianak, Kalimantan Barat. Ivan pindah band?

Tunggu dulu. Setelah ditelisik, ternyata itu bukanlah Ivan. Melainkan Dani, saudara kembar Ivan. Ivan sendiri hadir pada kesempatan itu sebagai produser.

Ivan mengaku, alasannya  memfasilitasi karya Sidepony bukan semata karna saudara kembarnya ada di situ. Tapi dia juga melihat ada potensi yang cukup besar di dalamnya.

"Dia (Dani) awalnya datang ke saya bawa CD demo. Dia mina saya mengarkan. Saya sempat under estimate. Ah, apa sih nih band daerah mau coba-coba jadi artis. Tapi setelah saya dengar lagunya, bagus juga," kata Ivan.

Sidepony mengandalkan single "Akankah Dia" sebagai nomor jagoan pertamanya di album "Percayalah". Lagu bertempo mediaum-up ini mengangkat lirik tentang cerita cinta segi tiga.

Sebagai produser, Ivan mengakui dirinya cukup cerewet saat bertukar ide dengan anak-anak Sidepony.

"Saya sih lebih ke bantu-bantu aja, sharing. Karena mereka punya ide masing-masing juga," jelasnya.

(ari/gur)